Leaderboard
Lombok

Dandim 1615 Lotim Himbau Sinergi Semua Elemen Cipta Kondusifitas Jelang Pemilu


LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan umum, Pilcaleg dan Pilpres yang akan digelar, 17 April 2019 mendatang, berbagai persiapan pengamanan menjelang perhelatan akbar tersebut telah rampung dilaksanakan.

Dandim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf. Agus Prihanto Donny saat ditemui para awak media usai acara Silaturahmi dengan wartawan TV, Media Cetak dan Media Online pada Kamis (11/04/2019).

Dalam sambutannya Dandim 1615/Lombok Timur mengatakan bahwa program jangka pendek selaku Dandim 1615 yang baru, yakni ingin menjalin silaturrahmi dengan semua elemen tokoh agama, tokoh masyarakat dan para insan pers di Gumi Patuh Karya tersebut.

Dalam paparan nya Dandim, menyatakan bahwa media mempunyai peranan penting dalam tegaknya pilar demokrasi dan bisa menjadi media penyejuk dengan pemberitaan yang akurat, faktual dan berimbang.

Salah satu bentuk pengamanan TNI jelang pengamanan pemilu 17 April mendatang, lanjut Donny, yakni pengerahan babinsa dan pasukan zenith pada satu titik dengan 430 personil TNI dan BKO 742 untuk membekup kepolisian dalam mengawasi jalannya pencoblosan di masing masing TPS diwilayah hukum Kabupaten Lombok Timur.

“Kami dari Kodim 1615 dan Polres Lombok Timur menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pemilu. Netralitas TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilu ini adalah harga mati,” tegasnya.

Reporter : Jon.
Editor : AJ.

print

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8

Berita Populer

To Top