Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Banyuwangi

BPN Banyuwangi Serahkan 254 Sertifikat Program PTSL di Balai Desa Karangsari


BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – BPN Banyuwangi kembali hadir di Kantor Desa Karangsari dalam rangka serahkan sertifikat program PTSL tahun 2018 yang kesekian kalinya di balai Desa Karangsari, Kamis (11/04/2019).

Sebelum seritifikat diserahkan, Pada sambutannya, Kades Karangsari, H.M. Sholeh Menyampaikan, mudah-mudahan penyerahan sertifikat program PTSL tahun 2018 di balai Desa Karangsari ini dapat berjalan dengan baik dan mudah-mudahan sertifikat yang akan diterima ini bisa digunakan sesuai dengan keinginan warga pemohon PTSL, dalam artian
mungkin kepingin tambahan modal usaha, sertifikat ini bisa dibuat jaminan untuk pinjam uang di bank, jelas H.M. Sholeh.

Selanjutnya kata H.M. Sholeh, bahwa dengan adanya program PTSL ini, warga Desa Karangsari wajib bersyukur dan berterimakasih terutama kepada pihak BPN Banyuwangi.

Photo saat Pembagian Sertifikat Program PTSL tahun 2018 di Balai Desa Karangsari Kecamatan Sempu

Photo saat Pembagian Sertifikat Program PTSL tahun 2018 di Balai Desa Karangsari Kecamatan Sempu.

Selanjutnya H.M. Sholeh menghimbau dan berpesan kepada semua warga pemohon PTSL yang akan menerima sertifikat PTSL, untuk sertifikat yang akan diterima ini nanti hendaknya dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan dipinjamkan kepada siapapun dan disimpan dengan sebaik-baiknya, himbau H.M. Sholeh kepada warganya.

Kemudian disela-sela pembagian sertifikat, dari pihak BPN Banyuwangi, Arif Basuki mengatakan, bahwa sertifikat program PTSL tahun 2018 yang diserahkan di Balai Desa Karangsari ini sebanyak 254 sertifikat dan sisanya yang belum terbagi dan masih dalam proses tinggal 50 sertifikat, tutup Arif Basuki.

Penulis : Mtf.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top