Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Berita Utama

Arogan, Camat Pauh Diduga Pukul Ketua Ormas Tanpa Sebab

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Iskandar, warga Karangmendapo (Karmen) diduga menjadi korban pemukulan oleh Camat Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Kejadian terjadi saat Dinas Dukcapil Propinsi Jambi mengadakan perekaman di Ruang Pola Kantor Camat Pauh pada Rabu (3/4/2019).

Menurut pengakuan Iskandar pada iGlobalNews, dirinya hadir di sana untuk melihat kegiatan perekaman E-KTP. Namun, tak lama kehadirannya di sana, dia dipanggil oleh Kades Desa Batu Ampar, Damayanti.

“Saya dipanggil Ibu Kades Batu Ampar, dia minta kepada saya difoto dengan HP miliknya. Habis saya foto Ibu Damayanti, saya menghampiri Pak Camat, AH, dengan maksud mau menyalami. Tapi, bukan perlakuan baik yang saya dapati, melainkan saya dipukuli oleh Pak Camat,” Terang Iskandar.

“Pemukulan yang dilakukan Camat AH, saya alami terjadi di tengah khalayak umum saat warga sedang menunggu antrian rekaman KTP- el di kantor Camat Pauh,” Kata Iskandar.

“Atas kejadian ini, saya telah membuat laporan polisi ke Polsek Pauh, dan saya pun telah melakukan Visum jika pihak Kepolisian memerlukan bukti otentik berkas memar di pipi kanan saya. Semua bukti telah saya miliki, dan untuk bisa menjadi bahan bukti pendukung terhadap laporan saya,” Kata Iskandar yang juga merupakan Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Sarolangun ini.

Iskandar juga mengatakan, betapa malunya dia dipukul di hadapan khalayak umum tanpa sebab.

Seharusnya, sebagai pejabat publik atau publik figur, sangat disayangkan sekali sikap seorang camat yang mengedepankan arogansi.

Terkait hal ini, Kepala Desa Batu Ampar, Damayanti ketika dikonfirmasi iGlobalNews membenarkan atas kejadian ini dan dia pun menjadi saksi saat terjadinya insiden pemukulan terhadap Iskandar.

“Benar, Camat AH telah memukul Iskandar,” Ujarnya.

Baca Juga  Warga Mandiangin Tuo Pertanyakan Hasil Pekerjaan Turap Dinas PU

Dijelaskan Damayanti,”Kejadian berawal saat saya meminta Iskandar mempotret saya memakai handphone milik saya, tapi dengan tiba-tiba terjadi pemukulan terhadap Iskandar.”

Terkait adanya laporan tentang pemukulan yang dilakukan oleh Camat Pauh, AH saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2019), Kapolsek Pauh, AKP M Tohir melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya laporan dari warga yang bernama Iskandar.

“Iya, benar kita sudah menerima laporan, saat ini kita lagi mendalami terhadap laporan tersebut,” Kata Kapolsek.

Camat Pauh, AH ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait persoalan pemukulan warga yang bernama Iskandar menjawab dengan bahasa daerah.

“Ke rumah dinas bae ini ada orang-orangnya,” Katanya.

Entah apa dan mengapa sehingga jawaban yang disampaikan oleh AH melenceng dari yang dikonfirmasi media ini.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print
Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top