Leaderboard
Jambi

Acara Syukuran di Posko Kemenangan Diserbu Massa Pendukung Ronald Pasaribu

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara syukuran di posko pemenangan kadidat caleg Ronald Pasaribu dari partai Demokrat nomor urut 9 Dapil 1 Kecamatan Sarolangun dan Bathin VIII berlangsung sukses dan hikmad penuh kekeluargaan. Acara doa syukuran tersebut dipimpin oleh Ustad Sudarmono.

Dalam kesempatan tersebut Ronald Pasaribu mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya untuk seluruh masyarakat Sarolangun dan Bathin VIII yang telah begitu antusias dan penuh semangat dalam menghadiri acara yang sangat berharga ini.

“Harapan saya kedepan semoga acara doa bersama seperti ini bisa kita lakukan dengan rasa persaudaraan yang sangat erat dan penuh rasa kekeluargaan.

“Jujur saya sangat terharu dengan kedatangan saudara saudara saya yang mayoritas Muslim memberikan dukungan doa dan sphirit yang luar biasa terhadap pencalekan saya, semoga kedepan komunikasi dan silaturahmi ini bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.”

Secara khusus saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun pada umumnya, supaya menjadi pemilih cerdas di 17 april 2019 nanti untuk memberikan hak suara nya dan jangan sampai golput.


“Ronald pasaribu juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat sarolangun dan BathinVIII untuk di 17 april 2019 nanti agar memilih saya Ronald Pasaribu nomor urut 9 dari partai demokrat untuk DPRD Kabupaten Sarolangun.” pungkasnya Ronald, pada Rabu (03/04/2019).

Dalam kesempatan yang sama dalam acara tersebut hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten sarolangun Saat di wawancarai iglobalnews.co.id Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun H.Musharsyah.SE Mengatakan, “saya secara pribadi sangat mendukung kadidat kita Ronald pasaribu dari Partai Demokrat nomor urut 9, Saya berharap kepada seluruh masyarakat sarolangun saatnya kita jadi pemilih yang cerdas dan jangan golput karena selama ini demokrat selalu dapat kursi di Kabupaten Sarolangun. Harapan saya untuk periode ini Ronald Pasaribu bisa dapat kursi tersebut, karena saya lihat antusias dari masyarakat sarolangun sangat bagus terhadap kadidat kita ini”.

Baca Juga  Paslon Taslim-Najamudin Menang Mutlak di Pilkada Morowali

H.Musharsyah.SE Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sarolangun yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Sarolangun-Merangin Nomor urut 2 Secara Khusus H.Musharsyah.SE mengucapaka terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah datang dalam acara doa syukuran ini di posko pemenangan Ronald Pasaribu. Saya bangga dengan situasi seperti ini karena acara ini sangat bagus dan penuh kekeluargaan sehingga terbangun komunikasi antara masyarakat dan kadidat begitu erat, tutupnya H.Musharsyah.SE.

Penulis : Umar Pasaribu.
Editor : AJ.

print

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8

Berita Populer

To Top