Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Sumatera Utara

12 Orang yang Bukan Pasutri Terjaring dari Kamar Hotel

Photo Pasangan yang bukan suami istri saat berada di Kantor Satpol PP Kota Padangsidimpuan

Photo Pasangan yang bukan suami istri saat berada di Kantor Satpol PP Kota Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Untuk menjaga kenyamanan masyarakat dan menghindari hal-hal yang dianggap bisa mengganggu trantib di wilayah Kota Padangsidimpuan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus melakukan rajia rutin ke tempat hiburan malam dan hotel.

Ironis nya meski razia terus digalakkan, namun tidak membuat epek jera buat pasangan yang bukan suami istri untuk berduaan di kamar hotel maupun di tempat-tempat tertutup lainnya. hal itu tentunya membuat gerah masyarakat sekitar yang kemudian berkordinasi dengan pihak Satpol PP Kota Padangsidimpuan untuk melakukan penindakan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Harahap. SSTP. MM ketika di hubungi awak media melalui selulernya, Kamis (11/04/2019) membenarkan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia untuk menjaga kenyamanan masyarakat di Kota Padangsidimpuan

“Kita akan terus menggelar razia ketempat-tempat hiburan malam dan hotel, seperti yang kita gelar pada hari selasa malam (09/04/2019) yang mana kita menggelar razia di Hotel Lancar dan Hotel Samudra dan berhasil menjaring 12 orang (6 pasang) yang bukan suami istri sedang berduaan di kamar hotel, 4 pasang kita amankan dari Hotel Lancar dan 2 pasang dari Hotel Samudra,” katanya.

“Selanjutnya kedua belas orang yang terjaring pada razia tersebut kita bawa ke kantor untuk dilakukan penindakan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi,” terangnya.

Masih menurut Kasatpol PP selain Personil Satpol PP, dalam menggelar razia pihaknya juga berkordinasi dengan Koramil Kota dan Polres Kota Padangsidimpuan, untuk berjaga-jaga bila situasi razia tidak kondusif, “Saat menggelar razia, kita juga selalu berkordinasi dengan pihak Koramil Kota Dan Polres Kota Padangsidimpuan,” tutupnya.

Baca Juga  Kloter 1 Embarkasi Polonia Medan Memasuki Asrama Haji Medan

Penulis : Ucok siregar.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top