Leaderboard Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba
Politik

Suku Meepago Beri Dukungan Kepada Capres Prabowo-Shandy

Photo Decky Nawipa Caleg DPRP daerah Meepago.

Photo Decky Nawipa Caleg DPRP daerah Meepago.

JAYAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR Papua dari daerah pemilihan Meepagi Decky Nawipa mengatakan,daerah yang melaiputi suku Mee memberikan kesempatan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Shandiago Uno.

“Benar kami yang berada di daerah Meepago meliputi Nabire,Paniai,Deaiai,Yahukimo Yalimo,akan memberikan hak suara kami buat Prabowo,” katanya, Rabu(13/03/2019).

Menurutnya tidak ada salahnya memberikan kesempatan untuk Prabowo menjadi pemimpin di Negara Ini.

Apalagi dirinya yang sebagai anak asli suku Meepago melihat kinerja Jokowi Dodo selama 5 tahun terakhir yang tidak merata.

“Selama ini kan kita sudah memberikan kesempatan kepada Jokowi memimpin,tapi untuk wilayah Meepago kami melihat tidak ada perubahan baik infrastruktur, perekonomian bahkan masalah HAM ,lalu kenapa tidak kita mencoba memberikan kesempatan bagi Prabowo,” ujarnya.

Ia pun mengakui selama kepemimpinan Jokowi khusus untuk permasalahan HAM di Papua yang banyak terjadi di daerah Meepago tidak pernah ada penyelesaian sama sekali, bahkan Jokowi di anggap hanya memberikan janji palsu untuk
masyarakat telebih keluarga korban yang telah berharap banyak kepada orang nomor satu di negara ini.

“Ya kami kecewa dengan kepemimpinan Jokowi,dia kan sebagai kepala negara yang berhak memberikan perintah kepada bawahan kalau dirinya tegas mau selesaikan masalah HAM di Papua tetapi selama ini kan hanya janji saja,” ucap Decky yang juga sebagai kader Partai Berkarya.

Sehingga ia menilai sudah saatnya warga Papua khusunya suku Meepago membuka mata dan memberikan peluang bagi orang lain untuk menjadi pemimpin, dengan harapan akan ada perubahan yang di bawa terutama di Papua dalam kasus pelangaran HAM.

Baca Juga  DPD Partai Hanura Provinsi Banten Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

“Orang selalu mengklaiam Probowo kinerjanya sudah cacat di waktu muda terutama pada orde baru denhan melakukan pelaangaran HAM berat karena telah menghilangkan banyak nyawa, lalu apakah Jokowi berbeda? sama saja kan dengan pembiaran kasus pelangaran HAM di Paniai, Deiai itu sudah menjadi bukti kongkrit hingga saat ini,” tegasnya

Dengan demikian Decky memastikan untuk Pilpres 2019 suara Papua tidak murni seutuhnya untuk pasangan Jokowi-Ma’Aruf.

“Jangan senang dulu mungkin lima tahun lalu kami murni berikan suara untuk Jokowi namun, kali ini kami akan berikan suara kami hanya untuk kemenangan Prabowo-Shandy,” tukasnya.

Penulis : Ir.
Editor : AJ.

print

Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa SMKN 1 Pemulutan Sumsel Iklan Ucapan Ramadhan Pemdes Karang Endah Selatan Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top