Leaderboard
Nias

Suksekan Pemilu 2019, Yobedi Laowo Ajak Kaum Milenial Tidak Golput

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Politisi muda Yobedi Laowo mengajak kaum milenial tidak golput pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilu serentak 2019 terutama pemilih pemula (generasi muda) di wilayah Kota Gunungsitoli .

Menurutnya, suara milenial mampu memberikan kontribusi iklim demokrasi yang baik, melahirkan pemimpin yang berintegritas untuk kelangsungan masa depan daerah dan bangsa.

“Perlu kita ketahui, setiap perhelatan Pemilu jumlah anak muda berdasarkan data cukup tinggi, untuk itu suara generasi milenial ini mampu memberikan kontribusi dalam menciptakan iklim demokrasi yang baik, melahirkan pemimpin yang berintegritas untuk masa depan Daerah dan bangsa,” Tutur Yobedi yang dikenal sosok yang ramah.

Kaum milenial diharapkan aktif berpatisipasi membangun gerakan sadar Pemilu karena peranan pemuda sebagai pewaris pemimpin masa depan dituntut bisa melibatkan diri untuk menjaga demokrasi yang kuat. Oleh karena itu perlu ditanamkan bagi setiap peserta pemilih bahwa Golput bukan sebuah solusi atau pilihan.

“Mari kita sukseskan Pemilu serentak 2019, kita gunakan hak pilih kita di TPS, Suara kita sangat berguna menentukan kemajuan Daerah dan Bangsa kita,” Tegas Yobedi.

Selain itu, Calon DPRD Kota Gunungsitoli dari partai NasDem ini mengimbau generasi muda agar bijak menggunakan media sosial dan menolak berita hoaks serta isu SARA dalam menjelang pemilu ini.

“Kaum milenial tentu aktif menggunakan media sosial, maka kita himbau kepada generasi muda agar bijak dalam menggunakan media sosial, menolak berita hoaks dan isu SARA yang berpotensi menodai demokrasi kita,” Imbuhnya mengakhiri perbincangan kepada awak media.

Penulis: Parlin.
Editor: Dny.

print

Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8 Iklan HUT Kabupaten Tanggamus ke-22 K3s Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 PDAM Iklan Caleg Hanura Iklan Caleg DPRDTangerang Iklan Loker Dede

Berita Populer

To Top