Leaderboard
Jambi

Stock Pile Batu Bara Siluman Beroperasi di Desa Rangkiling Simpang

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Keberadaan Stock pile di desa Rangkiling Simpang mengundang banyak pertanyaan dari warga setempat pasalnya keberadaan Stock pile ini di duga beroperasi tanpa mengantongi ijin terlebih dahulu, selain itu warga juga menganggap keberadaan Stock pile itu seperti siluman tau tau sudah muncul,

” kami heran entah siapa yang memiliki usah ini tau tau sudah ada, siapa pemilik sebenar nya kami tidak mengetahui.” Katanya.

Dari informasi yang di himpun awak media ini di Lapangan, Stock pile ini milik se Orang pengusaha yang bernama Aliang namun sumber media ini tidak mengetahui secara detail nama perusahaan milik Aliang tersebut.

Menurutnya Aliang adalah salah satu pengusaha pembeli batu bara dari Tambang Jambi prima coal kecamatan mandiangin kabupaten Sarolangun Site desa pemusiran.

Saat ini telah membuka stockpile di Desa Rangkiling Simpang tepatnya bersebelahan Dengan sowamel kayu L Dauhuri warga Rangkiling Simpang yang berada di jalan Hauling perusahaan.

Stockpile seluas Kurang lebih 4 hektar tersebut Diduga kuat tidak memiliki Sizin dari Dinas terkait yang di sebut ilegal.

Stockpile ini di guna kan untuk menampung coal genting (batu bara), yang di langsir dari tambang PT KPC. Saat ini hampir di pastikan puluh mobil truk yang di duga milik Aliang melakukan pelangsiran dan menumpukkan batu bara di sana.

print

Laman: 1 2

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8

Berita Populer

To Top