Leaderboard
Aceh

Resmikan Posko, GAM Independen Ajak Masyarakat Menangkan Jokowi-Ma’aruf

ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – GAM Independen meresmikan posko komando pusat yang beralamat di jalan Prof. Ali Hasyimi, Gampong Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Minggu (10/3/2019).

Dengan adanya Posko Pusat tersebut dinilai dapat mempersatukan seluruh para eks Kombatan yang tidak tergabung dalam Partai Politik.

Pimpinan Presedium, GAM Independen Syekhy mengatakan bahwa GAM Independen akan tampil hingga seterusnya, bukan hanya dalam momen tahun politik.

“Bukan hanya menjelang pilpres dan pileg” Tegas Syekhy.

Gam Independen, kata Syekhy merupakan para eks Kombatan GAM yang tidak tergabung dalam Partai Politik.

“Gam Independen merupakan para eks Kombatan yang tidak berada dalam partai politik, baik parlok maupun parnas,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, GAM Independen menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’aruf pada pemilu April mendatang.

“Kenapa harus pak Jokowi, karena beliau adalah pemimpin datang dari rakyat dan pemimpin yang merakyat, dan dari keluarga Islam asli. Makanya tidak ada alasan lagi, bagi masyarakat Aceh untuk tidak memenangkan Pak Jokowi,” Pungkasnya.

Penulis: Ikhsan.
Editor: Dny.

print
Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8 Iklan HUT Kabupaten Tanggamus ke-22 K3s Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 PDAM Iklan Caleg Hanura Iklan Caleg DPRDTangerang Iklan Loker Dede

Berita Populer

To Top