Leaderboard
kriminal

Residivis Spesialis Rumah Kosong Dihadiahi Timah Panas

LOMTIM, IGLOBALNEWS.CO.ID – DI (32), warga Dusun Timba Urip, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur dilumpuhkan dengan timah panas di betis kirinya oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Lombok Timur saat berusaha melawan dan melarikan diri ketika dibawa ke rumahnya untuk pengembangan barang-barang yang dicurinya.

Sebelumnya, residivis ini ditangkap setelah berhasil membobol kamar kost milik HN, di Dusun Gapuk Lauk, Desa Gapuk, Kecamatan Suralaga, Selasa (13/03/2019), sekitar pukul 18.00 WITA.

Di hadapan awak media dalam konprensi pers Kasat Reskrim, AKP I Made Yoga Purusa Utama menjelaskan bahwa tersangka sudah lama menjadi incaran pihak kepolisian. “Pelaku adalah pelaku tunggal dalam kasus pembobolan rumah seorang jaksa dan rumah Ketua Pengadilan Negeri Selong”, terangnya.

Dalam menjalankannya aksinya pelaku mengamati beberapa hari rumah yang menjadi sasarannya, begitu tidak ada penghuninya dia memasuki rumah dengan mencongkel pintu atau jendela dan mengambil barang yang menjadi incaranya.

Bersama tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor, 13 unit telepon genggam, 1 buah kotak perkakas beserta isinya, 3 buah besi cukit yang digunakan dalam menjalankannya aksinya, 1 buah pisau dan 1 buah klewang yang dipersiapkan jika ada yang memergokinya. Dalam kasus ini pasal yang disangkakan Pasal 363 KUHP, pungkas Kasat.

Penulis : Ihsan.
Editor : AJ.

print

Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8 Iklan HUT Kabupaten Tanggamus ke-22 K3s Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 PDAM Iklan Caleg Hanura Iklan Caleg DPRDTangerang Iklan Loker Dede

Berita Populer

To Top