Leaderboard Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba
Aceh

Pasangan Jokowi – Ma’aruf Dinilai Santun dan Merakyat

BIREUEN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Cakra 19 Aceh Dapil 2 bersama Bara JP Aceh Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh kecamatan dan tokoh desa dalam wilayah kecamatan Samalanga, Kab Bireuen.

Acara yang turut dikemas dengan doa bersama untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin berlangsung di Balai Pengajian Desa Meurah Kec. Samalanga Kabupaten setempat, Minggu (10/03/2019).

Tgk H Nuruzzahri (Walet Nu Samalanga) dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa tokoh agama sudah diajak untuk menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo dalam pilpres kali ini.

“Yang pakai sarung sudah masuk ke istana Negara mendampingi bapak jokowi, Kita tunggu apa lagi. Kami yakin kesetiaan bapak Ma’ruf Amin mendampingi Jokowi untuk mengajak kita tokoh islam mau berbuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan Negara,” ungkap Waled Nu.

Selain itu, sebut Waled Nu, Sejarah keislaman keduanya jelas. Itu sebabnya ia rela memberi dukungan kepada pasangan nomor urut 01.

“Maka kami dari Nahdatul Ulama (NU) sangat mendukung pasangan nomor urut satu,” tegasnya.

Sementara Ketua Cakra 19 Aceh dapil 2, Gumarni menjelaskan dihadapan tokoh yang hadir bahwa Cakra 19 dari Sabang hingga Maroke telah mempertimbangkan dari awal pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pasangan Umara
dan Ulama yang bisa dititipkan amanah Bangsa dan Undang-Undang Negara ini.

“Sehingga Relawan Cakra 19 dari Sabang sampai Maroke sepakat mendukung dan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres April ini, serta membantah isu-isu hoax yang sering beredar di Medsos serta Facebook selama ini yang sangat merugikan pasangan nomor urut satu yang kami perjuangkan kemenangannya,” papar Gumarni.

Ketua Bara JP Aceh Tgk Adli juga menyampaikan hal yang sama, dimana Masyarakat tidak pernah rugi untuk memberikan dukungannya kepada Pasangan Jokowi- Maaruf.

Baca Juga  Nova Iriansyah Cuma Melanjutkan Sementara Tugas Gubernur

“Kita rakyat Aceh tidak rugi memilih Jokowi, karena Programnya telah terbukti dan telah dirasakan masyarakat Aceh seperti Dana Desa dan PKH. Sosok jokowi juga merakyat, Santun, Teruji keislamannya, dan harmonis dalam rumah tangga kita selalu melihat di layar kaca ibu Negara sering mendampingi Presiden dengan ramah dan sederhana,” pungkasnya.

Penulis : Ikhsan.
Editor : AJ.

print

Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa SMKN 1 Pemulutan Sumsel Iklan Ucapan Ramadhan Pemdes Karang Endah Selatan Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top