Leaderboard
Sumatera Utara

Korban Lakalantas Diduga Palsukan Barang Bukti

Foto: Sepeda motor milik NM yang diduga terlibat laka lantas.

Foto: Sepeda motor milik NM yang diduga terlibat laka lantas.

TAPSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Berbagai macam upaya manusia dilakukan untuk bisa meraih keuntungan, bahkan sebagian orang nekad menempuh cara yang jelas-jelas melanggar hukum dan bahkan ada yang nekad mengelabui penegak hukum demi meraih keuntungan pribadi.

Seperti kejadian Lakalantas yang terjadi pada Rabu (12/1/2019) lalu, di Keluharan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Laga Kambing yang melibatkan dua sepeda motor yang dikendarai AN dan NM.

Namun, demi mendapatkan asuransi Jasa Raharja diduga korban NM menyerahkan barang bukti sepeda motor palsu, karena sepeda motornya yang terlibat Lakalantas diduga tidak memiliki kelengkapan surat.

“Sepeda motor yang dikendarai si NM waktu itu Mio warna hijau. Saya sendiri yang pertama sekali melihat kejadian lakalantas itu dan yang mengangkat sepeda motor mereka. Makanya, saya heran kenapa diberikan sepeda motor yang lain sebagai barang bukti kepada polisi,” Ujar SH, salah satu saksi mata lakalantas tersebut

Sementara menurut info yang diterima AH dari Mapolres Kota Padangsidimpuan, barang bukti yang diserahkan oleh NM itu Honda Beat warna hitam.

“Yang saya lihat di sana barang buktinya Honda Beat warna hitam bukan Mio, terkait hal ini sudah tercium oleh pihak Polres Kota Padangsidimpuan dan akan melakukan pemanggilan kepada saksi-saksi tersebut,” Katanya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan, Pihak Satlantas Polres Kota Padangsidimpuan belum dapat dimintai tanggapannya tentang dugaan penipuan barang bukti tersebut.

Penulis: Ucok Siregar.
Editor: Dny.

print
Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8 Iklan HUT Kabupaten Tanggamus ke-22 K3s Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 PDAM Iklan Caleg Hanura Iklan Caleg DPRDTangerang Iklan Loker Dede

Berita Populer

To Top