Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Aceh

Golput Bukan Sebuah Pilihan

BANDA ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Politisi perempuan asal Aceh, Cut Meutia Adrina meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat memberikan hak pilihnya pada pemilu April mendatang.

Selain itu, kepada masyarakat dirinya turut menghimbau untuk tetap memilih sebagaimana kehendak dari nurani masing-masing, artinya kata dia, terlepas dari tekanan dan pengaruh sekitar.

“Kepada kaum emak-emak, saya juga berpesan demikian, karena suaranya emak-emak sangat berpengaruh dalam pemilu kal ini,” Tegas wanita yang akrab disapa Kak Cut, Minggu (10/3/2019).

Walau terkesan rumit, dikarenakan pada Pemilu tahun 2019 di mana dalam waktu yang bersamaan harus memilih Caleg DPR RI, DPRD, DPD, serta Capres-cawapres, perempuan yang lama hidup di luar negeri tersebut mengatakan saat itulah warga Indonesia memberikan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan.

“Artinya, kita tidak boleh Golput, karena Golput bukan pilihan yang baik dalam tata cara kita berdemokrasi, sekali lagi, Golput bukan sebuah pilihan,” Tegas Cut Meutia.

Penulis: Ikhsan.
Editor: Dny.

print
Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top