Leaderboard Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba
Nias

Form C -1 Plano Pemilu Serentak 2019 Tiba di KPUD Nisel

NIAS SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Logistik Pemilu serentak 2019 kembali tiba di KPUD Nisel, yaitu Form C-1 Plano.

Ketika Wartawan Media ini menyambangi Ketua KPUD Nisel di Gudang KPUD jl. Imam Bonjol, Eduard Duha mengungkapkan bahwa kedatangan form C-1 Plano telah dikonfirmasi secara global oleh KPUD Provinsi, dan pengiriman ini melalui mobil expedisi ke Kantor PT. Pos Teluk dalam dan setelah itu pihak KPUD konfirmasi ke Pos, ucap Duha.

Kepala POS Teluk dalam, Rosman Harefa mengatakan bahwa kedatangan form C-1 plano itu tiba di kantor Pos Teluk dalam pada hari sabtu (09/03/2019) sekitar pukul 19.00 Wib dan dibawa oleh mobil travel tanpa ada pengawalan, jelasnya saat di kompirmasi

Setelah itu, penjemputan form C-1 Plano itu KPU dan Bawaslu bersama pihak kepolisian resort nisel langsung dibawa ke Gudang KPUD dengan pengawalan ketat oleh pihak kepolisian, ujarnya Duha.

Lanjut Duha, sementara jumlah logostik ini (form C-1 Plano) sesuai dengan permintaan kita pihak KPU sebanyak 921 buku dan setelah di cek yang langsung disaksikan oleh pihak Bawaslu Nisel dan pihak kepolisian secara colin (box) ada 12 box dengan jumlah 921 buku, untuk memastikan jumlah keseluruhannya belum bisa dipastikan, sebab untuk membuka box itu punya mekanisme, katanya.

Selain itu, KPUD Nisel, Eduard Duha mengatakan bahwa hari ini (11/03/2019) sekitar pukul 12.00 Wib ke atas sesuai konfirmasi pihak kami KPUD di pelabuhan Gunung sitoli bahwa akan tiba logistik lagi yang berisi Surat Suara Pilres dan DPD, ucapnya.

KPUD Nisel siap menyelenggarakan Pemilu 2019 sesuai koordinasi ke Bawaslu dan kepada pihak kepolisian sudah bertekad bagaimana pemilu 2019 yaitu Pesta Demokrasi bisa berjalan dengan Damai, pungkasnya.

Baca Juga  Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Resmikan Kantor Imigrasi Kota Gunungsitoli

Sementara Komisioner Bawaslu Nisel, Harapan Bawaulu mengatakan bahwa kedatangan form C-1 Plano itu, tadi pagi ketua KPUD telah konfirmasi ke kami pihak Bawaslu, sehingga Bawaslu, KPU dan Pihak Keamanan dari Polres Nisel ikut menyaksikan di kantor pos, dan terbukti ada, jelas Bawaulu.

Secara hitungan tadi bahwa form C-1 Plano itu terdiri dari 12 box dan masing -masing box telah tertera jumlah masing-masing dan hasil hubungannya ada 921 buku sesuai kebutuhan TPS di Kabupaten Nisel, dan untuk memastikan jumlah real belum bisa dipastikan karena membuka box itu punya mekanisme, jelas Bawaulu.

Penulis : Riswan Gowasa.
Editor : AJ.

print

Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa SMKN 1 Pemulutan Sumsel Iklan Ucapan Ramadhan Pemdes Karang Endah Selatan Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top