Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Aceh

BADKO HMI Aceh Periode 2018-2020 Dilantik

ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepengurusan Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh periode 2018-2020 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh, Jum’at (22/03/2019) malam.

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Transformasi Gerakan HMI Menuju Aceh Hebat”. Prosesi pelantikan dilakukan oleh  Pj. Ketua Umum PB HMI Arya Kharisma Hardy. Adapun pengurus yang dilantik merupakan delegasi yang telah
mendapatkan rekomendasi dari setiap cabang di Aceh

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pelantikan Korp HMI-Wati (Kohati) BADKO HMI Aceh Periode 2018-2020, dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus baru yang akan dilakukan keesokan harinya, Sabtu 23 Maret 2019 di Aula
Kesbagpol Aceh.

Dedi selaku ketua panitia berharap supaya acara pelantikan pengurus baru BADKO HMI Aceh senantiasa berjalan dengan lancar, serta dapat memberi semangat baru kepada setiap pengurus.

“Serta dapat memberi semangat baru kepada pengurus sehingga bisa berkontribusi secara baik bersama masyarakat rakyat,” ujar Dedi.

BADKO HMI Aceh merupakan salah satu Badan Koordinasi terujung di Sumatera yang ada di nusantara serta menjadi BADKO yang berpotensi dalam kualitas kadernya. Sebagaimana diketahui, BADKO HMI Aceh pada periode 2018-2020 kali ini berada di bawah  kepemimpinan Abdul Razak.

Abdul Razak, mengatakan ada tantangan besar yang kita hadapi yaitu Transformasi Gerakan HMI dalam mendorong visi misi Pemerintah demi terwujudnya Aceh Hebat

“Tentunya akan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan transformasi sosial,” ujar Ketua Umum BADKO HMI Aceh.

Dengan semangat gerakan intelektual semoga bisa konsisten berkontribusi dalam pembangunan Aceh kedepan, baik secara langsung maupun tidak. Yang kedua adalah momentum Pemilu 2019.

Ketua Umum BADKO HMI Aceh menghimbau kepada seluruh pengurus BADKO dan cabang HMI di Kabupaten/Kota se-Aceh supaya menjadi organisasi independen dan harus mengambil peran dalam Pemilu untuk mengawal proses demokrasi dapat berjalan dengan damai dan berkualitas.

Baca Juga  Sidak Pelajar Bolos, Disdikbud Aceh Besar Gandeng Satpol PP

Dalam Pelantikan BADKO HMI Aceh dihadiri oleh Plt.Sekda Aceh, Pj.Ketua Umum PB HMI, Kapolda/Mewakili, Presidium KAHMI Aceh, Asisten 1 Pemerintah Aceh, Ketua KNPI Aceh, Ketua Umum HMI cabang Se-Aceh.

Reporter : Ikhsan.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top