Leaderboard
Olahraga

Ayo Nonton Langsung Tim All Star Berlaga di Stadion Serasan Sekate

SEKAYU, IGLOBALNEWS.CO.ID -Pertandingan festival sepak bola U-12 dan U-14 di Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin dipastikan seru. Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba akan berlangsung mulai 9-11 Maret yang dipusatkan di Stadion Serasan Sekate.

Adapun jadwal pertandingan festival sepak bola U12 dan U-14 yakni Sabtu 9 Maret 2019 pukul 07.30-14.30 WIB festival Sepak Bola U-12 dan U-14, pukul 15.30- selesai akan diisi All Star VS Tim Lokal (OPD).

“Nah, nantinya akan ada pemain-pemain bintang juga yang akan berlaga,” ungkap Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Dispopar) Muba, Muhammad Fariz SSTP MM.

Mantan Kabag Protokol Pemkab Muba ini juga menyebutkan, adapun pemain bintang atau tim all star nantinya yang akan berlaga di Muba yakni diantaranya Cristian Carasco, Ronald Fagundes, Herry Kiswanto, Erik Setiawan, Aris Indarto, Khair Rifo, Mahyadi Panggabean, Fauzi Toldo, Cornelius Mamesa, Oktavianus Rolando, Hasyim, Amirulmukminin Isnan Ali, Wijay, Bayu Martha Achmad Junaidi, dan Husein. Pasti nanti bakalan seru dan ramai,” ucap Fariz.

Kemudian, Minggu 10 Maret 2019 mulai Pukul 07.30-14.30 WIB Final Festival Sepak Bola U-12 dan U-14, dan pukul 15.30- selesai Tim Lokal (OPD) VS Tim lokal (Muba Selection).

“Selain itu, Senin 11 Maret 2019 pukul 07.30-14.30 WIB akan ada Coaching Clinic sepak Bola dan dilanjutkan pukul 15.30-Selesai yakniAll Star VS Tim Lokal (Muba Selection), waktu Pertandingan Festival 2 x 10 menit, untuk jumlah tim yakni U-12 : 15 Tim dan U-14 : 10 Tim,” terangnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Muba Herryandi Sinulingga mengajak, masyarakat Muba khususnya pecinta olahraga sepak bola untuk ramai-ramai menonton festival sepak bola bergengsi ini.

Baca Juga  Respon Cepat TPS Liar, Dodi Reza Imbau Warga Jaga Kebersihan

“Apalagi nanti ada tim All Star yang akan bertandang dan berlaga di Muba ini, ini momentum untuk meningkatkan semangat olahraga di Muba,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga nantinya bibit bibit bertalenta sepak bola U-12 dan U-14 di Muba dapat meneruskan jejak prestasi tim All Star Indonesia. “Semangat olahraga harus terus kita gaungkan, ayo kita ramai-ramai nonton langsung festival sepak bola U-12 dan U-14 di Muba,” Mari kita gaungkan semangat olahraga dari Musi Banyuasin Bumi Serasan Sekate dan Kita bangga pungkasnya.

Penulis : Rohmadizaini
Editor : AJ.

print

Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8 Iklan HUT Kabupaten Tanggamus ke-22 K3s Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 PDAM Iklan Caleg Hanura Iklan Caleg DPRDTangerang Iklan Loker Dede

Berita Populer

To Top