Leaderboard Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba
Tanggamus

150 Peserta Ikuti Audisi Festival Solo Song di GSG Pekon Gisting

TANGGAMUS, IGLOBAL NEWS.CO.ID – Guna mencari penyanyi yang berbakat, Paguyuban Musik Tanggamus (PAMUS) selenggarakan acara festival solo song tahun 2019 yang ke 1 di GSG Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus. Minggu (03/03/2019).

Pada acara tersebut, turut hadir Drs. Wilopo selaku tokoh seni di Kabupaten Tanggamus, masyarakat setempat pun sangat antusias untuk menyaksikan festival solo song yang di ikuti oleh 150 peserta dari seluruh Kabupaten Tanggamus, sementara untuk penilaian festival solo song, PAMUS mendatangkan dewan juri yang berpengalaman dari luar Kabupaten Tanggamus demi menjaga sportifitas dalam mencari penyanyi yang bertalenta musik.

Sebelum acara di mulai, para peserta dan tamu undangan di suguhkan dengan pertunjukan tari tradisional Lampung yang di bawakan penari dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Kota Agung dan di iringi lagu berjudul janji di teluk semangka ciptaan Teguh Prambudi selaku Ketua PAMUS.

Saat di wawancarai oleh awak media, Ketua PAMUS Teguh Prambudi menyampaikan, bahwa terselenggaranya acara festival solo song yang pertama di gelar di Kabupaten Tanggamus merupakan hasil kerja keras dan kerja sama para pemusik Tanggamus.

“Rangkaian acara ini untuk menyambut HUT PAMUS, sementara kita menggunakan biaya murni dari anggota PAMUS dan rekan insan musik serta dari biaya pendaftaran Rp 30 ribu dari para peserta,” Ujarnya

Teguh mengatakan, dalam rangkaian acara yang akan di selenggarakan, pihaknya telah menyampaikan pada seluruh instansi di Pemkab Tanggamus. “Untuk acara ini kita sudah sampaikan surat laporan pada berbagai instansi terutama ke Bupati, tapi untuk audisi ini yang hadir dari muspika tingkat Kecamatan, Tokoh masyarakat dan masyarakat setempat,” Pungkasnya.

Teguh menyampaikan, bahwa adanya acara ini bertujuan untuk mencetak talenta-talenta baru di dunia seni, membawa nama Tanggamus ke kancah Nasional dari dunia seni agar mampu membawa nama harum Kabupaten Tanggamus yang akan di orbitkan di tingkat Nasional.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa SMKN 1 Pemulutan Sumsel Iklan Ucapan Ramadhan Pemdes Karang Endah Selatan Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top