Leaderboard
Tangerang Selatan

Kapolsek Pamulang Silaturahmi Tokoh Masyarakat Penyelesaian Konflik Warga Kedaung

TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terkait sering terjadinya tawuran konflik antara Warga Rawa Kalong dan H Betong Kelurahan Kedaung Kota Tangsel, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukma Wijaya ajak dan undang seluruh elemen masyarakat untuk dapat menyelesaikan.

Ajakan Kapolsek Pamulang Kota Tangsel Kompol Endang tertuang dalam undangan pada acara silaturahmi tatap muka bersama Lurah Kedaung Mulyadi, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda serta Ormas di Aula Mako Polsek Pamulang Tangsel pada Rabu (27/02/2019).

Terkait permasalahan konflik tawuran yang sering terjadi di Wilayah Rawa Kalong dan H Betong di Kelurahan Kedaung Kota Tangsel.

Kapolsek Pamulang Tangsel Kompol Endang Sukma Wijaya menyebutkan tujuan dan maksud silaturahmi bersama Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda serta Ormas, yang mana kami melihat kejadian yang menjadi perhatian kami khususnya kepolisian Wilayah Kedaung antar warga anak-anak baru gede (ABG) dan kami evaluasi konflik ini tidak selesai kenapa masalah ini tidak selesai dan ingin tahu apa yang menjadi permasalahannya.

Kapolsek Pamulang menyampaikan dalam pertemuan silaturahmi itu, polisi tugas pokoknya adalah memelihara Kamtibmas, penegakan hukum. ” Kalau tugas polisi tidak dibantu oleh masyarakat maka tidak bekerja maksimal, “kata Kompol Endang.

Endang juga mangajak elemen masyarakat tersebut untuk sama-sama bisa menyelesaikan tawuran masalah di Wilayah Kedaung Warga H Betong dan Rawa kKalong.

print

Laman: 1 2 3

Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8 Iklan HUT Kabupaten Tanggamus ke-22 K3s Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 PDAM Iklan Caleg Hanura Iklan Caleg DPRDTangerang Iklan Loker Dede

Berita Populer

To Top