Leaderboard
Tangerang Selatan

Warga Minta Pelayanan, SKPD Kelurahan Leguti Pergi Hajatan

Foto: Suasana Kantor Kelurahan Lengkong Gudang Timur Tangerang Selatan yang terlihat sepi.

Foto: Suasana Kantor Kelurahan Lengkong Gudang Timur Tangerang Selatan yang terlihat sepi.

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kantor Kelurahan Lengkong Gudang Timur Serpong Kota Tangsel sebagai Kantor Pelayanan Masyarakat hari ini tampak sepi, tidak satupun seorang pegawai yang terlihat, karena pergi ke sebuah acara undangan.

Hal ini sangat buruk dalam pelayanan publik yang dimiliki oleh Kantor Kelurahan Lengkong Gudang Timur Tangsel.

Endra dari Yayasan Koperasi Kelautan Perikanan Indonesia (KKPI) di Kelurahan Lengkong Timur Kota Tangerang Selatan salah satu yang berkunjung ke Kantor Kelurahan Lengkong Timur Serpong Kota Tangsel Selasa (09/10/2018)
sekitar pukul 14.30 WIB, sangat menyesalkan dengan pelayanan publik Kantor Kelurahan Lengkong Gedung Timur Serpong Tangsel.

Menurut keterangannya, karena ada undangan, seluruh staf Kelurahan Lengkong Gudang Timur tinggal satu orang yaitu Bambang yang melayani masyarakat jika butuh pelayanan.

Endra dari KKPI mengatakan sangat kecewa dengan pelayanan Kelurahan Lengkong Gudang Timur karena para pegawainya sepi.

“Pegawai yang melayani di Kantor Kelurahan hanya tinggal satu orang, dan orang tersebut juga tidak begitu memahami pelayanan,” ujarnya.

Lanjutnya, seharusnya pejabat kelurahan jika ingin meninggalkan kelurahan tinggalkan satu orang yang paham di bagian umum.

“Seharusnya tinggalkan satu orang pegawai yang paham yaitu bagian umum dan ketika saya tanyakan ke salah satu pegawai bernama Bambang mengatakan semuanya lagi pergi ke undangan hajatan. Mau dibilang apa? Besok saya harus balik lagi,” keluhnya.

Tambah Endra, kalau semua Kantor Kelurahan di Tangsel setiap ada undangan hajatan atau apapun meninggalkan kantor. Bagaimana dengan pelayanan masyarakat yang membutuhkan pelayanan?

Ketika dihubungi salah satu awak media melalui telepon selular Rahmat Kurnia (Lurah Lengkong Gudang Timur) ternyata tidak dapat dihubungi karena telepon selulernya tidak aktif.

Baca Juga  HMI Komfaktek Tutup Kegiatan LK 1

Penulis: Indra.
Editor: Dny.

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top