Leaderboard
Tangerang

Tegakan Perda Nomor 8 Tahun 2005 Tim Kalong Wewe POL.PP Kota Tangerang Gelar Razia PSK

 

 Sumber Photo dari Google

Sumber Photo dari Google

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seperti tak Ada jeranya, para Pekerja Sex Komersial (PSK) ini masih saja ada di sejumlah lokasi yang biasa dijadikan tempat mangkal mereka di seputar wilayah Kota Tangerang.

Untuk menegakkan Perda nomor 8 tahun 2005 tentang Prostitusi, Tim Kalong Wewe SatuanPolisi Pamong Praja (SatPol.PP) Kota Tangerang bidang Gakumda Rabu (10/10/2018) Dini hari, kembali menggelar Razia ditempat-tempat yang biasa digunakan lokasi mangkal para PSK dan Anak Jalanan.

Kepala Bidang Penegakan Hukum Daerah (Kabid Gakumda) Kaonang mengatakan, “Razia ini di gelar dalam Rangka menegakkan Perda Nomor 8 tentang Prostitusi,” tegasnya.

“Beberapa PSK, waria, mucikari dan Anak jalanan telah terjaring saat Tim Kalong Wewe Pol PP menyisir ke lokasi yang ditenggarai sebagai tempat mangkal PSK,” ujarnya.
.
“Untuk beberapa PSk dan seorang Waria serta Anak jalan kita jaring di depan Jalan Otista Gerendeng, Sementara, tiga PSK kita dapatkan di Jalan Sitanala, Neglasari dan satu PSK dari Jalan Ahmad Yani,” jelas Kaonang.

“Untuk para PSK yang terjaring akan segera diserahkan ke Dinas Sosial Tangerang untuk pendataan, kemudian dikirim ke Dinsos Pasar Rebo untuk dilakukan Rehabilitasi Selama 6 (Enam) bulan agar Mandiri dan tidak kembali lagi menjadi PSK,” pungkasnya .

Dengan Kegiatan ini Kaonang berharap semua lapisan masyarakat agar ikut serta menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah.

Penulis : Jfr.
Editor : Aj

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top