Leaderboard
Jambi

Stand Dukcapil Adakan Perekaman KTP-el di Sarolangun Expo Melayani Masyarakat dengan “BERKAH””

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT KE.19 Kabupaten Sarolangun, Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengadakan acara Sarolangun Expo yang bertempat di Lapangan Sport Center Sarolangun.

Acara dibuka oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Sarolangun Tabroni Rozali, para asisten dan staf ahli, kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Untuk stand Dukcapil Sarolangun mengadakan perekamam KTP-el, stand ini melayani masyarakat dengan slogan Bersih, Efektif, Ramah, Komitmen, Akuntabel, Harmonis (BERKAH). Secara umum terlihat alat perekam, cek iris mata, sidik jari, scan tanda tangan, dan perangkat lainnya telah disiapkan di stand tersebut.

Saat diwawancarai oleh iGlobalNews, Kadis Dukcapil, Helmi mengatakan, “Dalam Pameran Sarolangun Expo ini kita melakukan perekaman KTP-el dengan persyaratan dengan membawa kartu keluarga. Dalam kesempatan ini diberikan kesempatan kepada pemilih pemula untuk dilaksanakan perekaman di stand Dukcapil.”

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah seperti SMAN 1 Sarolangun dan juga sekolah lainnya supaya menganjurkan siswanya melakukan perekaman KTP-el dengan membawa kartu keluarga,” tutupnya.

Terlihat hadir saat perekaman KTP-el pak ARIF AMPERA asisten I pemerintahan melakukan dialog dengan masyarakat yang sedang melakukan perekaman KTP-el.

Penulis: Hotroha pasaribu.
Editor: Dny.

print
Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top