Leaderboard Leaderboard
Tangerang Selatan

SGV dan PT SDN Tidak Respon, Muspika Himbau Agar Ikuti Aturan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terkait komitmen, Muspika Kecamatan Serpong dan Kelurahan menghimbau dan menindaklanjuti kesepakatan PT SDN dan menejemen SGV.

Kesepakatan yang ditindak lanjuti Muspika Kecamatan Serpong dan Kelurahan itu hingga kini belum mengahasilkan hasil yang mufakat sebagaimana yang telah di sepakati. ”

Apartemen ini adanya ditengah lingkungan masyarakat jadi secara otomatis harus ada memperberdayakan masyarakat dan Amdalpun harus 60/40 persen diperbadayakan masyarakat.” Ujar Sekcam kepada pihak menejemen.

M Supriyadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Serpong kepada pihak PT Satria Dharma Nusantara (SDN) dan menejemen SGV agar menjalankan komitmen dan menghormati aturan yang ada.

Sebagaimana komitmen yang telah disepakati antara kedua belah adalah menghasilkan 3 (tiga) poin yaitu mencabut laporan polisi, penempatan tenaga kerja kepada 18 orang pemuda Lengkong Gudang Timur (Leguti) yang telah diberhentikan dan gaji yang mengacu pada UMP 2018 sebesar Rp 3.7 juta.

Adapun yang dimaksud dengan pencabutan laporan ke polisi yang telah disepekati atas penganiayaan pemuda Leguti terhadap karyawan SGV belum mendapat kejelasan apakah telah dicabut atau belum laporan polisi tersebut.

Penulis : Indra.

Editor : Aj.

print

Iklan pt bukit asam Iklan Visit Banten Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan SOAK

Berita Populer

To Top