Leaderboard
Sumatera Utara

Pagelaran Drama Arena Pesantren Ta’dib Al Syakirin 522 Cucurkan Air Mata Orangtua

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pagelaran drama arena yang digelar Pesantren Ta’dib Alsyakirin Medan yang berada di Kelurahan Titi Kuning diikuti oleh orang tua yang hadir pada acara tersebut dengan meriah dan antusias, Sabtu (6/10/2018).

Pagelaran drama arena ini digelar dengan bertemakan ‘Membangun Masa Depan yang Cerah tanpa Narkoba‘. Acara ini dilaksanakan oleh Kelas 5 Alumni 22 tahun 2018 penuh dengan kemeriahan.

Ketua panitia seluruh santri dan santri wati dalam pagelaran tersebut mengambil tema ‘Membangun Masa Depan yang Cerah tanpa Narkoba’, karena narkoba adalah mesin pembunuh para pemuda.

Maka dari itu kita sebagai santri dan santriwati harus mawas diri sejak dini karena bahaya narkoba bisa merusak generasi bangsa ini.

 

Sementara itu, penanggung jawab acara tersebut, Ustadz M. Zulhan Pulungan dan Direktur Pesantren Ta’dib Alsyakirin Ustadz Drs. M. Firman Maulana dalam acara tersebut mengharapkan kiranya dapat lebih ditingkatkan lagi
untuk mengasah ilmu yang lebih baik, dan ini adalah agenda tahunan bagi santri dan santriwati.

Ustadz Fahrur Rozi Nasution sebagai pembimbing dalam acara tersebut menyampaikan, “Kiranya ini menjadi cemeti bagi kita semua karena bahaya narkoba dapat merusak baik nama keluarga maupun diri sendiri.”

Dalam acara tersebut orang tua santri mengharapkan pendidikan agama harus lebih ditingkatkan. Drama arena ini juga sebagai pendidikan bagi santri yang betul-betul sangat menyentuh hati baik kami orang tua santri maupun santri sendiri.

“Bahwa orang tua mencari nafkah demi pendidikan anaknya sangat luar biasa, agar anak-anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik,” ujar salah satu orang tua.

Acara berlangsung dengan lancar hingga akhir acara tanpa ada kendala.

Penulis: Sabarudin.
Editor: Dny.

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top