Leaderboard Leaderboard
Tangerang Selatan

Muspika Kecamatan, Kelurahan dan Koramil Sidak SGV Dan PT SDN

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menindaklanjuti pemberhentian delapan belas karyawan security, Muspika Kecamatan, Kelurahan dan Koramil Sidak ke Serpong Green View (SGV) Leguti.

Kunjungan Sidak tersebut terkait tiga poin yang telah disepakati pada 2 Oktober 2018 untuk mencabut laporan polisi, penempatan tenaga kerja bagi 18 orang pemuda Lengkong Gudang Timur (Leguti) yang dimenangkan oleh PT
Satria Dharma Nusantara (SDN) dan gaji yang mengacu pada UMP Tahun 2018 sebesar Rp 3,7 juta, tidak diindahkan sampai saat ini, Rabu (10/10/2018).

Kunjungan Sidak Rabu (10/10/2018) siang yang dilakukan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Serpong itu yakni M Supriyadi (Sekcam Kecamatan Serpong), Lurah Rahmat Kurnia (Kelurahan Gedung Timur), Serda Firman N
(Koramil Serpong)) beserta beberapa awak media.

Sementara yang menerima kunjungan Sidak ke SGV itu hanya Deni sebagai Koordinator TRO yang tidak mempunyai kewenangan memberi keterangan dengan jelas.

M Supriyadi selaku Sekcam mengatakan sangat menyesalkan karena tidak dapat bertemu dengan pimpinan menejemen SGV dan PT SDN hanya ketemu pihak menejemen bagian Koordinator TRO.

Namun hingga saat ini PT Satria Dharma Nusantara sebegai pemenang tender jasa Security belum juga menempatkan 18 pemuda Leguti yang dipecat.

Sebelumnya Kasi Pemerintahan Kelurahan Leguti yakni Andi juga pernah beberapa kali mencoba berkomunikasi dengan PT SDN namun saat ini tidak mendapat kejelasan setiap diundang pertemuan dengan kedinasan.

Penulis: Indra.
Editor: Dny.

print

Iklan pt bukit asam Iklan Visit Banten Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan SOAK

Berita Populer

To Top