Leaderboard Leaderboard
Berita Utama

H.Cek Endra Resmikan Sarolangun Expo 2018

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Memperingati ulang tahun Kabupaten Sarolangun ke-18, Pemkab Sarolangun mengadakan Sarolangun Expo. Acara yang dihelat pada Rabu (10/10/2018) hingga Senin (15/10/2018) ini diresmikan secara langsung oleh H. Cek Endra selaku Bupati Sarolangun.

Acara pembukaan tersebut diawali dengan pentas tari dan juga lagu daerah Kabupaten Sarolangun, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus Laporan Pelaksanaan acara oleh ketua panitia Muhammad Idrus yang juga sekaligus Kadis Parpora Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Muhamad Idrus menuturkan bahwa Sarolangun Expo adalah agenda event tahunan daerah. Ia sangat berharap Sarolangun Expo akan menjadi agenda Nasional, “Karena dapat meningkatkan daya saing pariwisata, seni budaya, dan ekonomi kreatif daerah,” imbuhnya.

Sementara itu, melalui sambutannya H. Cek Endra menegaskan agar Sarolangun Expo 2018 bisa menjadi ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai industri kreatif serta pelayanan yang baik oleh SKPD yang ada di Sarolangun.

“Saya mengajak untuk juga memperkenalkan objek wisata yang baru dan berharap semua kepala desa dapat membuat dan mengembangkan objek pariwisata baru di daerahnya masing masing, melalui pengembangan budaya
daerah masing-masing,” imbuhnya.

Dalam pembukaan Sarolangun Expo ini juga tampak hadir segenap unsur Forkopimda Sarolangun, Bupati Bungo, Bupati Tanjbtim, Bupati Tanjabbar dan seluruh camat di Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan yang berisi pagelaran budaya, pameran dan bazar ini diikuti oleh ratusan pedagang industri kecil dan 63 stand pameran dari SKPD, kecamatan dan swasta selama 5 hari penuh.

Penulis: Yustinus Afandi Yunianto.
Editor: Dny.

print
Iklan pt bukit asam Iklan Visit Banten Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan SOAK

Berita Populer

To Top