Leaderboard Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba
Aceh

Terkait OTT Irwandi Yusuf, KPK Terima Surat Panggilan Praperadilan

OTT Irwandi Yusuf

ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – KPK menerima surat panggilan sidang untuk menghadiri praperadilan yang diajukan oleh Yuni Eko Hariatna pada hari Senin, 10 September 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Adapun surat tersebut yang berisikan poin-poin meliputi objek pra-peradilan adalah sah atau tidaknya penangkapan dan penanganan Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf.

“Pada intinya mempersoalkan OTT yang dilakukan terhadap IY,” demikian disampaikan oleh Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam siaran pers kepada iGlobalNews.co.id, Selasa (4/9/2018).

Di sisi lain, KPK juga menerima surat dari kuasa hukum Irwandi Yusuf tertanggal 27 Agustus 2018 yang menyampaikan, bahwa IY (Irwandi Yusuf) mendapatkan Informasi dari pemberitaan bahwa ada yang mengajukan praperadilan terkait penangkapan dan penahanan Gubernur non aktif, Irwandi Yusuf.

“Penegasan bahwa permohonan praperadilan tersebut ataupun jika ada praperadilan lain yang mengatasnamakan IY, bukan merupakan inisiatif IY dan IY sangat keberatan atas upaya hukum tersebut,” begitu penegasan surat tersebut sebagaimana disampaikan Jubir KPK.

Penulis: Ikhsan.
Editor: Dani.

print
Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa SMKN 1 Pemulutan Sumsel Iklan Ucapan Ramadhan Pemdes Karang Endah Selatan Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top