Leaderboard
Hukum dan Kriminal

Satres Narkoba Polrestro Tangerang Kota Berhasil Bekuk Residivis Narkoba

Residivis Narkoba

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polres Metro Tangerang Kota kembali berhasil mengungkap kasus pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika .

Dalam Konferensi Pers Kamis (13/9/18) yang digelar di halaman Kantor Polres Metro Tangerang Kota Jln Daan mogot diinformasikan mengenai kronologis penangkapan pelaku kepada awak media.

Terungkapnya Kasus ini diawali dari Informasi masyarakat kepada petugas pada bulan Agustus lalu mengenai keberadaan pelaku HY sebagai pengedar narkoba yang disinyalir berada di Cipondoh Kota Tangerang.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan selama kurang lebih 2 minggu. Dalam masa penyelidikan tersebut petugas kembaali mendapatkan informasi baru, bahwa pelaku HY berada di daerah Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangeranng.

Tak menunggu lama, di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan, petugas ResNarkoba Polrestro Kota Tangerang langsung melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap HY.

Dari hasil Penggeledahan badan dan rumah tersangka, petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 6 (enam) paket besar dengan berat 1.525,4 gram yang disita dari tersangka.

Pelaku HY dalam keterangannya mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang didapat dari Rb (DPO) yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Kemudian, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku HY didapat keterangan bahwa barang bukti tersebut dikendalikan dari dalam Lapas.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagai informasi, pelaku HY yang merupakan Target Oprasi NilaJaya 2018 Satres narkoba polres Metro Tangerang ini adalah residivis kasus narkoba pada tahun 2013.

Ia tercatat telah berhasil menjual Narkotika jenis sabu sebanyak 4 kg dalam kurun waktu 3bulan dan juga merupakan salah seorang jaringan pengedar narkoba Tangerang-Jakarta Timur.

Baca Juga  Memprihatinkan! Plafon Kantor Desa Kronjo Rusak, Pemkab Tangerang Seolah Tutup Mata

Penulis: Jfr.
Editor: Aj.

print

Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top