Leaderboard
Hukum dan Kriminal

Residivis Narkoba Kembali Diringkus Polres Lampura

Residivis Narkoba

LAMPUNG UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara (Lampura) kembali berhasil meringkus seorang tersangka yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Sersan Laba Gule Perumahan Kuto Alam Permai Kotabumi, Rabu (12/9/2018).

Menurut Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana yang diwakili oleh Kasatreskoba IPTU Andri Gustami sekira pukul 10.00 pagi tim opsnal Satresnarkoba berhasil mengamankan satu orang yang diduga meguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan narkotika jenis sabu di TKP Perum kota alam permai Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat.

“Pelaku yang juga residivis narkoba bernama Feri Yadi itu ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan oleh tim opsnal terhadap tersangka, kemudian dilakukan penangkapan di kediamannya dan ditemukan barang bukti berupa sabu yang masih utuh di atas meja makan rumah tersangka,” kata Andri.

Adapun barang ukti yang diamankan yaitu sepuluh paket sabu, sepuluh butir pil ekstasi logo Omega warna pink, lima plastik klip, satu kotak jam, satu buah isolasi, kemudian satu handphone merk nokia dan uang tunai sebesar Rp 2.950.000,00 (dua juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah).

“Sementara tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut” ujar Andri.

Penulis: Der/Defri.
Editor: Dny.

print

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top