Leaderboard
Banyuwangi

Prihatin Banyak Pengangguran dan Orang Miskin Pemuda Desa Nyaleg 

Pemuda Desa

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Suha Rifai, dia siap bertarung merebut hati rakyat untuk memuluskan niat mulianya untuk mengurangi jumlah angka kemiskinan atau orang miskin, kalau ia terpilih menjadi anggota legislatif.

Dia adalah seorang wartawan di salah satu media harian. Setiap hari dia berkeliling mencari berita untuk di tulis di medianya.

“Sudah puluhan tahun saya malang melintang sebagai kuli tinta,” kata Suha kepada iGlobalnews.

Laki-Laki lulusan SMA ini maju melalui Partai Demokrat DPC Kabupaten Banyuwangi pimpinan Michael Edy Hariyanto.

Warga Desa Kalibaru Manis Kecamatan Kalibaru ini terdaftar di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Sempu, Genteng,Glenmore dan Kalibaru.

“Siap sepenuh hati untuk memperjuangkan orang miskin dan menciptakan lapangan pekerjaan,” kata dia.

Jelas tidak ada modal besar untuk membuat ratusan spanduk dan baliho yang bergambar wajahnya. Tapi dia mengaku punya modal besar yakni tekad dan semangat untuk bertarung di pemilu 2019.

“Ya, harus ulet disertai kerja keras,” jelasnya.

Untuk mencari simpati serta pendukung, Suha Rifai pertama-tama mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Meski hanya lulusan SMA dan bekerja atau berprofesi seorang jurnalis, Suha berharap masyarakat tidak memandangnya sebelah mata.

“Saya maju jadi caleg karena prihatin, Masih banyak rakyat miskin dan pengangguran. Saya akan berusaha mengurangi kemiskinan serta akan menciptakan lapangan pekerjaan lewat program-program kalau terpilih kelak,” papar Suha Rifai.

Penulis: MS.
Editor: Dny.

print

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top