Leaderboard
Sulawesi Tengah

Kunker Gubernur Sulteng Dalam Rangka Pengendalian Usaha Pertambangan dan Kaitannya

Usaha Pertambangan

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID
Kunjungan Kerja Gubernur Sulawesi Tengah bersama rombongan di Kabupaten Morowali disambut Penjabat Bupati Morowali bersama sejumlah pejabat daerah lainnya.

Kunjungan Kerja Gubernur Sulteng dalam rangka Pengendalian Usaha Pertambangan dan kaitannya dengan sektor Kelautan dan Kehutanan serta evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat Lingkar Tambang di wilayah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali pada Kamis, (13/09/2018).

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola bersama rombongan dijadwalkan selama tiga hari di Kabupaten Morowali mulai 13 hingga 15 September 2018 dan akan dirangkaikan kunjungan ke Pulau Sombori Kecamatan Bungku Selatan sebelum bertolak kembali Ke Kota Palu.

Pada hari pertama, Gubernur Sulteng didampingi Pj.Bupati Morowali dan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah akan membuka rapat koordinasi Pengendalian Usaha Pertambangan dan Kaitannya dengan sektor Kelautan dan Kehutanan serta Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat Lingkar Tambang di Wilayah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah pada Kamis (13/09/2018).

Rakor tersebut dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Morowali Kompleks Perkantoran Fonuasingko Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah.

Hadir sejumlah perwakilan PT Indonesia Morowali Industrial Park ( IMIP), Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Morowali.

Peliput: Abd Rahman Tanra.
Editor: Dny.

print

Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top