Leaderboard
Berita Utama

Ikut Sukseskan Asian Games 2018, Dua Anggota Polri Naik Pangkat

Dua Anggota Polri Naik Pangkat

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian memberikan penghargaan terhadap dua anggotanya yang sukses meraih medali perunggu pada perhelatan Asian Games 2018, kedua atlet sepak takraw itu di berikan hadiah berupa kenaikan pangkat.

Kedua anggota Polri tersebut adalah Bripda Ayko Michele Kapito dan Bripda Andi Trisandi Saputra, keduanya di berikan bonus kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi briptu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang berhasil meraih medali perunggu di Asian Games dan mendapat penghargaan,” ujar Kapolri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta (07/09/2018).

Polri mengirim 14 anggotanya untuk bertarung di perhelatan olah raga se-Asia tersebut, selain sepak takraw, mereka juga memperkuat sejumlah cabang olahraga seperti bola voli, sepak bola dan menembak.

Tito mengatakan, penghargaan berupa kenaikan pangkat memang hanya diberikan kepada dua atlet yang berhasil meraih medali, sementara atlet lainnya tetap diberikan penghargaan atas kontribusinya di Asian Game 2018.

“Untuk rekan rekan atlet yang berhasil mendapat medali maupun yang belum dapat mudah-mudahan dapat prestasi yang lebih baik di masa mendatang, Polri berterima kasih kepada rekan rekan karena telah mengharumkan nama negara, nama bangsa dan juga nama Polri,” ucap Tito.

Jendral bintang empat itu juga mengutarakan kebanggaannya kepada terhadap anggota Kepolisian yang telah melakukan pengamanan dengan sangat baik selama perhelatan Asian Games 2018.

“Dibalik semangat Asian Games, Polri bukan hanya pengamanan tetapi terlibat langsung kontingen dan official kontingen kita, kita berikan penghargaan kepada anggota yang terlibat,” ujar Kapolri.

Adapun 12 anggota Polri lainnya yang di beri penghargaan karna menjadi atlet di ajang Asian Games antara lain, AKBP Barry Agustini Said (menembak), Aipda Iwan Setiawan (menembak), Aipda Anang Yulianto (menembak), Bripda Deny Pratama (air pistol), Bripda Amalia Fajrina Nabila (bola voli).

Baca Juga  Selaraskan Pembangunan dengan Pusat, Plt. Bupati Rohil H. Jamiludin Menghadiri Acara Musrenbangnas di Jakarta

Selanjutnya ada Bripda Rivan Nurmulki (bola voli putra), Bripda Arsela Nuari (bola voli), Bripda Rendy F Tamamilang (bola voli putra), Bripda Yuda M Putra (bola voli putra), Brigadir Dea Veronica, Briptu Putu Gede Juni Antara dan Bripda M Hargianto (sepak bola).

Penulis: Didi.
Editor: Dny.

print
Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top