Leaderboard
Hukum dan Kriminal

Berantas Premanisme, Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Preman dan Kejahatan Jalanan

Polsek Jatiuwung

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka memberantas premanisme dan tindak kejahatan jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat, Polsek Jatiuwung Restro Kota Tangerang menggelar Operasi Preman pada beberapa lokasi di wilayah hukumnya.

Apel pasukan dalam rangka persiapan Ops Preman ini digelar pada Sabtu (8/9/2018) pukul 15.30 di Jalan Karet Raya di lokasi lahan Parkir Pasar bersih Malabar Kecamatan Cibodasari Kota Tangerang. Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol, Eliantoro Jalmaf.

Sebanyak 15 personil anggota diterjunkan dalam Operasi yang menargetkan preman, pengamen jalanan dan tukang parkir liar yang meresahkan masyarakat.

Saat Operasi berlangsung, Unit Patroli pimpinan AKP Rosid berpatroli di Jalan Gatot Subroto pertigaan portal, pertigaan PT Pardic Jaya dan fly over dekat Pasar Swalayan Tip Top Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 3 orang yang masing-masing berprofesi sebagai pengamen dan tukang parkir liar tanpa dilengkapi dengan indentitas.

Sedangkan anggota Polsek Jatiuwung di bawah pimpinan Panit II Reskrim Aiptu Nastain berpatroli di lokasi Danau Situ Bulakan, Jalam M. Toha, pertigaan Grand Tomang Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk berhasil mengamankan 11 orang tukang parkir liar dan pengamen jalanan yang tidak dilengkapi indentitas.

Dengan digelarnya Operasi Preman tersebut, diharapkan dapat berdampak langsung pada kenyamanan dan keamanan masyarakat umum. Khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Restro Kota Tangerang dari ulah premanisme dan kejahatan jalanan.

Penulis: Jefri.
Editor: Dny.

print

Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top