Leaderboard Leaderboard
Opini

Tawuran Pelajar Timbulkan Korban di Tangsel

Pelajar Tangsel

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bukan lagi menjadi sebuah fenomena baru kisruh tawuran yang terjadi dikalangan pelajar, hal ini kerap terlihat di pemberitaan media-media. Tawuran yang terjadi di kalangan pelajar tidak lagi hanya menggunakan keterampilan tangan kosong semata, melainkan sudah menggunakan alat bantu seperti batu, kayu, besi bahkan menggunakan senjata tajam sehingga tawuran kalangan pelajar menimbulkan korban, korban luka-luka bahkan korban jiwa/meninggal. Jumat (3/8/2018).

Kejadian seperti ini adalah masalah besar yang mengganggu ketertiban dan keamanan, tawura pelajar sering dilakukan di tempat-tempat umum seperti jalan raya sehingga menggau ketertiban lalu lintas, bahkan tak jarang meraka pelaku tawuran merusak fasilitas umum sehinggal masyarakat sekitar tak sanggup lagi untuk mererai, dibutuhkan aparat kepolisian untuk mererainya.

Seperti halnya tawuran pelajar yang terjadi beberapa hari yang lalu di daerah setu kota Tangerang Selatan yang melibatkan pelajar dari dua sekolahan. Bukan hanya pelajar yang terlibat saja yang dirugikan melainkan keluarga, pihak sekolah dan juga lingkungan sekitarnya, dan lagi-lagi mencoreng nama baik kalangan pelajar sekolah sebagai bibit-bibit generasi penerus.

Ini akibat tumbuhnya jiwa premanisme dikalangan pelajar, sehingga memicu sikap anarkis oelajar untuk melakukan tindakan kekerasan, tidak lagi berfikir jernih untuk menyelesaikan permasalahan yang ada melainkan yang terlintas dalam benak mereka hanyalah kekerasan yang dianggap mampu menyelesaikannya.

print

Laman: 1 2

Iklan pt bukit asam Iklan Visit Banten Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan SOAK

Berita Populer

To Top