Leaderboard
Sulawesi Tengah

Pj Bupati Morowali: Saya Bahagia dan Terharu Melihat Antusias TKA dalam HUT RI

Awarding Night PT IMIP

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pj. Bupati Morowali mengaku sangat bahagia dan terharu melihat semangat dan antusias antara Karyawan Indonesia bersama Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Tiongkok di Kawasan PT IMIP yang saling menjalin hubungan akrab dan erat pada Awarding Night semarak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

“Saya sangat Bahagia dan terharu melihat semangat dan antusias Tenaga Kerja Indonesia dan Tenaga Kerja Asing asal Tiongkok dalam menjalin keakraban dan kebersamaan memeriahkan perayaan HUT RI malam ini,” ujarnya.

“Olehnya, mari kita menerima dan menjadikan TKA sebagai saudara dan menjadikan sebagai senasib dan sepenanggungan sesama bangsa dan bangsa lain, dan sama-sama membesarkan PT IMIP. Karena PT IMIP untuk kita, untuk Bangsa Indonesia,” himbaunya.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Morowali, Bartholomeus Tandigala saat menghadiri malam puncak (Awarding Night) semarak Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang dilangsungkan di pelataran kantor PT IMIP Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Foto: TKA Tiongkok dalam Semarak HUT RI di kawasan PT IMIP.

Foto: TKA Tiongkok dalam Semarak HUT RI di kawasan PT IMIP.

Dalam acara itu hadir pula, Kepala Dinas PM-PTSP Daerah morowali, unsur Tripika Bahodopi, Direktur Umum PT Bintang Delapan Mineral (BDM), para Direksi Perusahaan, Pimpinan Tenant, Manajer Departemen serta ribuan karyawan/karyawati Indonesia serta TKA Tiongkok dari berbagai perusahaan yang ada di Kawasan PT IMIP.

Peliput: Abd Rahman Tanra.
Editor: Dani.

print
Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top