Leaderboard Iklan HUT RI iglobalNews
Lebak Banten

Pembangunan Musholla Al-Ihsan Butuh Anggaran

Musholla Al-Ihsan

LEBAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pembangunan Mushola Al-Ihsan yang beralamat di Kampung Kebon Cau RT 03 RW11 Kelurahan Cijoro Pasir Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, belum rampung lantaran masih kekurangan dana.

Ahmad lodan selaku ketua RW mengatakan”rehab berat musollah ini dilaksanakan sudah satu bulan, dan Pelaksanaan pembangunan baru mencapai 40% (persen). Adapapun untuk pekerja kami gotong royong bersama warga lingkungan kampung kebon cau.jelas nya. kamis (9/8/2018).

Hingga saat ini pembangunan Musholla masih membutuhkan dana bantuan baik dari donatur maupun dari pemerintah.

Sementara dana yang ada baru terkumpul baru dari swadaya masyarakat juga beberapa donatur yang sudah ihklas menyumbangkan tenaga juga materi untuk pembangunan musholla.

Ahmad lodan menambahkan, “pembangunan Musholla  untuk sampai selesai kira kira menghabiskan dana ± 300. juta. Sampai sekarang belum ada bantuan dari pemerintah Kabupaten maupun Provinsi, namun pihaknya akan segera mengajukan bantuan.dan ia berharap pemerintah dapat peduli dengan pembangunan mushola ini.” ujarnya.

Sementara menurut Tokoh masyarakat Setempat Usri, “dengan adanya pembangunan ini mudah-mudahan dapat terwujud dan sesuai harapan masyarakat,agar semua masyarat kebon cau bisa secepatnya melakukan kegiatan keagamaan.pungkasnya

Penulis: Indra
Editor: Aj

Iklan Banunanda Nias Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie
Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie Iklan HUT RI Pemkab Nias

Berita Populer

To Top