Leaderboard
Banyuwangi

Mobil Pick Up Jenis Grand Max Milik Muansin Digasak Maling

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Muansin (37 tahun), warga Dusun Pinggirpapas RT 5 RW 2 Desa Sidowangi Kecamatan Wongsorejo ditimpa kemalangan.

Pasalnya, mobil pick up jenis Grand Max miliknya amblas digasak maling. Hal tersebut dibeberkan Muansin saat ditemui di rumahnya, Rabu (01/08/2018).

Menurut Muansin mobil pick up Grand Max miliknya itu berplat nomor P 9543 VH dengan CHSSIS No: MHKP3ABJFK108468 dan dengan Engine No: K3MG49851. Mobil tersebut hilang hilang dicuri kisaran setelah pertengahan malam, saat dirinya dan keluarganya tidur.

Foto: Mobil pick up Jenis Grand Max milik Muansin yang amblas digasak maling.

Foto: Mobil pick up Jenis Grand Max milik Muansin yang amblas digasak maling.

Lanjut Muansin, bahwa kunci mobil yang dicuri itu sebetulnya tergantung di tembok ruang tengah rumahnya dan diperkirakan maling tersebut berhasil masuk rumah dengan mencongkel pintu
jendela dapur rumah Muansin. Kemudian pencuri tersebut diduga mendapatkan kunci mobil yang dicurinya itu. Fatalnya, STNK mobil tersebut ada di laci mobil.

Muansin sendiri berharap, jika ada yang mengetahui mobil pick up jenis Grand Max miliknya bisa langsung menghubungi nomor HP-nya (082140228389) atau melaporkan ke Polsek dan Polres setempat.

Padahal menurut salah satu warga yang bertandang ke rumah Muansin, bahwa kisaran 3 bulan yang lalu sebelum mobil pick up jenis Grand Max milik Muansin ini amblas digondol maling, di Desa Sidowangi ini 2 unit sepeda motor milik warga amblas digondol maling dan satu ekor sapi milik warga juga hilang tanpa jejak digasak maling.

Penulis: Mtf/MS.
Editor: Dani.

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top