Leaderboard Leaderboard
Jakarta

Milad AIC & Haul Almarhum Dr. HS Suryani, Lahirnya Singa Podium Indonesia

AIC (Assuryaniyah Islamic Centre)

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara milad ke-12 tahun AIC (Assuryaniyah Islamic Centre) dan Haul ke 3 Alm. Dr HS Suryani T, berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu Sabtu 4 Agustus 2018 pukul 13.30 hingga pukul 16.00 WIB dan Minggu 5 Agustus 2018 pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Acara yang berlangsung di Komplek AIC Cimuming Jabar ini, dihadiri oleh sekitar 7000-an jamaah Majelis Taklim kaum ibu dan ratusan kaum bapak – bapak, diawali dengan khataman Al-Qur’an di makam Alm Dr HS Siti Suryani T dan pembacaan 1500 nama-nama almarhum keluarga Majelis Taklim Assuryaniyah berlangsung khusyuk dan khidmat.

Dalam acara milad ke 12 tahun AIC (Assuryaniyah Islamic Centre) dan Haul kali ini, memang diagendakan 2 event khusus, yakni: Pelantikan pengurus baru Yayasan Assuryaniyah dengan Ketua Umum baru Hj Sofwatunnida (putri bungsu alm Dr HS Suryani T), Bendum H Siti Huda dan Sekum H Qotrunnada, Pembina Drs MH Syatiri Ahmad – Drs H Edy Hamdi – HM Nabil, SA.SH, Pengawas Ir HM Zahir dan HM Syami, SA.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Putri Assuryaniyah, yang kemudian dilanjut dengan Doa dan Dzikir bersama selain tampilan Pelangi Assuryaniyah, di mana dalam penampilan tersebut ditayangkan video sejarah perjalanan perjuangan alm Dr HS Suryani T bersama suami tercinta Drs MH Syathiri Ahmad, dalam
membangun Yayasan Attahiriyah, Universitas Islam Attahiriyah dan Assuryaniyah termasuk Assuryaniyah Islamic Centre.

Acara semakin syahdu, manakala ditampilkannya para putra-putri, cucu dan menantu alm Dr HS Suryani T dalam bentuk puisi lagu dan cerita, serta pencanangan lahirmya kader-kader ‘Singa Podium Indonesia’, yaitu Hj Qotrunnada Syatihiri Ahmad dan Hj Sofwatunnida Syatiri Ahmad.

Baca Juga  KEBAKARAN RUMAH PENDUDUK DI PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN

Di pertengahan akhir acara, diisi oleh sambutan para Pimpinan Majelis Taklim se-Jabotabek juga putra tertua alm Dr Hs Siti Suryani T Drs H Edy Hamdi, yang juga selaku pembina Yayasan Assuryaniyah.

Acara ditutup dengan do’a dan pembagian doorprice berupa “Paket Umroh Plus Gratis dari Satriani Wisata” dan 9 Voucer Paket Wisata Turkey, Cairo, Jordan dan Aqsho serta hadiah hiburan lainnya.

Penulis: Red/Humas Assuryaniyah.
Editor: Dani.

print

Iklan pt bukit asam Iklan Visit Banten Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan SOAK

Berita Populer

To Top