Leaderboard
Banyuwangi

Manajer PTPN XII Jatirono Lepas Pemberangkatan Jalan Sehat

Manajer PTPN XII Jatirono

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menyemarakkan Dirgahayu RI yang ke-73, PTPN XII Jatirono Kecamatan Kalibaru menggelar agenda jalan sehat, Minggu (19/08/2018).

Sebelum acara dimulai, Manajer PTPN XII Jatirono, Dwi Haryono yang didampingi KTU-nya, Bambang mengatakan kepada iGlobalNews bahwa agenda jalan sehat ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Masih kata Dwi haryono, bahwa peserta alan sehat ini adalah para pekerja tetap dan pekerja lepas dari semua afdeling di wilayah PTPN XII Jatirono. Ditambahkan Dwiharyono, bahwa pada agenda jalan sehat ini bagi para peserta yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah menarik, di antaranya; 4 unit TV, 2 sepeda gunung, sembako berupa beras dan minyak goreng, 5 kulkas, dan hadiah elektronik rumah tangga lainnya.

Pada saat pelepasan pemberangkatan jalan sehat, Dwi Haryono menyampaikan, bahwa selain untuk memeriahkan HUT RI ke 73 ini, agenda jalan sehat ini juga sebagai ajang silaturrahmi para karyawan PTPN XII Jatirono untuk selalu kompak di dalam meningkatkan kinerjanya.

Kemudian di penghujung penyampaiannya, Dwi Haryono berharap semoga agenda jalan sehat ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Menurutnya, acara jalan sehat untuk tahun ini lebih meningkat, karena hadiahnya lebih banyak dari pada tahun sebelumnya. Begitu juga untuk acara musiknya ada peningkatan, kalau di tahun sebelumnya hanya orkes, untuk tahun sekarang ini ada musik bandnya.

Peliput: Mtf/MS.
Editor: Dani.

print

Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top