Leaderboard
Jambi

LSM GERAK INDONESIA Silaturahmi Bersama Kapolres Sarolangun.

Kapores Sarolangun

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pergantian kasat intelkam yang baru LSM GERAK INDONESIA bersilaturahmi ke polres Sarolangun pada Kamis (9/8/2018) .

Dalam acara kunjungan ini ketua LSM GERAK Ronald Pasaribu yang di wakili oleh sekjen DPC A.E.Sinaga mendapat sambutan yang hangat dari Kapolres Sarolangun AKBP Dadan WIRALAKSANA melalui kasat intelkam yang baru yaitu AKP Rodi Hambali bersama wakil IPDA Yurizal di Ruang kerja nya.

A.E.Sinaga saat di konfirmasi mengatakan bahwa kunjungan nya ke polres Sarolangun adalah selain bersilaturahmi ada kegiatan pengembangan kelembagaan dan pemberitahuan tentang keberadaan DPC LSM GERAKAN RAKYAT ANTI KORUPSI di kabupaten Sarolangun.

“Kami mengantarkan surat pemberitahuan tentang keberadaan LSM GERAK INDONESIA,” selain itu kami juga ingin membangun komunikasi serta meminta petunjuk, dan kami memiliki tujuan untuk membangun, serta bisa bermitra yang baik dengan semua instansi yang ada di kabupaten Sarolangun ini.” Ungkap nya.

Sementara itu ketua BPO LSM GERAK INDONESIA YUSTINUS AFANDI mengatakan kedepannya LSM GERAK INDONESIA ini akan di buka di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Sarolangun.

“Kami akan membuka peluang bagi setiap pemuda pemudi yang ada di kecamatan dan di setiap desa untuk bergabung dengan lembaga ini, mudah mudahan kedepannya kita bisa bermitra dengan baik, dan bisa berkerjasama.” Tutupnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi itu ketua umum DPP LSM GERAK INDONESIA Kurais SH yang di wakili oleh anggota team investigasi GERAK INDONESIA DPP Hotroha Pasaribu.

Penulis: Andra
Editor: Aj

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top