Leaderboard
Banyuwangi

Kapolsek Kalibaru Turut Serta Hadiri Malam Tasyakuran HUT RI ke-73

Kapolsek Kalibaru

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Jum’at (17/08/2018) sekira pukul 20.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Arraudlah Dusun Krajan, Desa Kalibaruwetan yang dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Kalibaru, Pemdes Desa Kalibaru wetan, tokoh agama Desa Kalibaruwetan, tokoh masyarakat beserta para undangan lainnya dan warga sekitar yang berjumlah ratusan orang.

Pada tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sakral di mana biasanya seluruh rakyat Indonesia melakukan renungan untuk memperingati hari di mana perjuangan pahlawan yang bertempur di medan perang dan bekerja keras baik tenaga dan fikiran demi mewujudkan kemerdekaan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, tasyakuran sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi nikmat sehat dan bebas dari penjajahan bangsa asing untuk merdeka seutuhnya, baik jasmani maupun rohani.

Remaja masjid beserta takmir masjid Jami’ Arraudla warga Dusun Krajan Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur mengadakan Tasyakuran Peringatan HUT  Kemerdekaan RI ke-73 dengan penuh semangat, hikmat dan kekeluargaan.

“Kita bahu-membahu dalam suka cita untuk mensyukuri nikmat yang luar biasa dari Allah SWT, yaitu kesehatan dan kemerdekaan serta senantiasa menjaga kerukunan setiap pembangunan dalam segala bidang untuk masa depan bangsa,” tutur Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar.

Penulis: MS.
Editor: Dani.

print
Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top