Leaderboard
Tangerang

HMI FT Unpam Galang Dana Gempa NTB

HMI Galang Dana Gempa NTB

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Teknik (Komfaktek) Universitas Pamulang (Unpam), kembali turun ke jalan. Namun, kali ini bukan unjuk rasa melainkan menggalang dana untuk korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat (03/08/2018).

Gempa yang mengguncang NTB dengan kekuatan 6,4 Skala Richter pada Minggu (29/07/2018) lalu menyisakan duka yang mendalam kepada para korban. Oleh sebab itu puluhan mahasiswa ini membuka posko penggalangan dana di tiga titik, yang berada di Bundaran Pamulang, Pamulang Square dan Danau Situ Tujuh.

Dalam keterangan persnya Ketua Umum HMI Komfaktek Leo Purnama Aji juga menjelaskan bahwa posko tersebut dibuka dari hari Kamis sampai Sabtu.

“Penggalangannya sudah kami gelar sejak Kamis dan akan berakhir Sabtu. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kami yang tertimpa musibah di sana. Nantinya kami akan berkoordinasi dengan teman-teman HMI di sana untuk menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul,” ucap mahasiswa Program studi Teknik Industri ini ketika dihubungi Jum’at (03/08/2018) malam via telpon.

Peliput : Juno.

print
Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top