Leaderboard
Berita Utama

Dua Pelaku Perampokan RPH Karawaci Tewas di Dor.

Pelaku Perampokan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kurang dari 24jam Polres kota Tangerang berhasil mengungkap kasus perampokan di rumah pemotongan hewan (RPH) Panunggangan RT 04 RW 01 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas yang terjadi pada kamis (10/8/2018) kemarin.

Dua dari tujuh orang Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan menggunakan timah panas OlehTim Resmob Polrestro Tangerang Kota.

Kapolres kota Tangerang kombes Harry Kurniawan jumat (10/8/2018) didampingi Kasat Reskrim polrestroTangerang Akbp Deddy Supriadi, Humas Polres Kompol Abdul Rachim, Kapolsek Jati uwung Kompol Eliantoro jelmaf dan Kanit Reskrim jatiuwung Akp Zalzali menggelar acara press rilis dilokasi TKP Rumah pemotongan hewan penungangan kecamatan cibodas.

Dalam Pres rilis tersebut Kapolrestro Tangerang mengatakan kedua Pelaku yang bertindak sebagai eksekutor perampokan berinitial M dan S berhasil dilumpuhkan oleh anggota Tim Resmob yang melakukan pengejaran tetapi karena kedua pelaku melakukan perlawanan akhirnya kedua pelaku tewas ditembak petugas.

Awal kejadian saat Tim Resmob sedang melaksanakan mobile disekitaran Kota Tangerang mancurigai satu unit kendaraan Roda dua yang ditumpangi dua orang dengan menggunakan Helm Ojeg Online bertuliskan “GRAB” dan membawa Tas ransel.

Karena mencurigakan Tim Resmob berupaya mengejar dan menghentikan paksa kendaraan roda dua tersebut di daerah Palm semi Kota Tangerang hingga kendaraan tersebut jatuh.

 

Bukanya menyerah kedua orang tersebut , malah tiba tiba melakukan penyerangan terhadap petugas. Pelaku M sempat menodongkan pistol serta menembakan satu kali kearah petugas, beruntung tembakanya meleset.

Karena dianggap membahayakan, petugaspun mengambil tindakan tegas dan terukur berupa tembakan ke arah pelaku dan mengenai bagian dada.

Rekan Pelaku yang berinisial S juga melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah golok, hingga seorang petugas Ipda Jayadi mengalami luka sabetan golok di bagian pelipis.

Baca Juga  Penangguhan Kasus OTT, Terhadap ke Empat Pegawai DPMPTSP Kabupaten Tangerang, Patut Jadi Perhatian...!!!

Perlawanan pelaku S kembali membuat petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menghadiahi timah panas kearah dada pelaku.

Setelah Melumpuhkan kedua pelaku, petugas kemudian memeriksa Tas ransel yang berisi alat alat perkakas untuk aksi kejahatan.

Ditempat terpisah pelaku F security RPH yang berperan memberikan gambaran dan lokasi tempat menyimpan berangkas ditangkap dirumahnya oleh petugas Tim resmob yang berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Batuceper di daerah poris gaga batu ceper . Pelaku F sempat melakukan perlawanan hingga dihadiahi timah panas pada bagian kakinya.

Dihari yang sama Empat pelaku lainya Ars. Mr, Roh.dan L ditangkap. Keempatnya ditangkap secara bersamaan saat sedang berada di rumah kontrakan di daerah poris gaga batu ceper. Saat melakukan penggerebekan dikontrakan tersebut Petugas berhasil menyita Tas berisi uang sebanyak 600 juta rupiah hasil kejahatan.

Barang bukti kendaraan Roda dua, satu pucuk senpi rakitan, golok, Uang sekitar 600 juta rupiah, slayer dan tujuh unit telepon genggam telah diamankan petugas untuk barang bukti.

Penulis: Jfr
Editor: Aj

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top