Leaderboard Leaderboard
Riau

PPNI Rohil Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal

PPNI Rohil Adakan Sunat Massal

BAGANSIAPIAPI, IGLOBALNEWS.CO.ID  – Puluhan anak-anak disunat massal di kantor Sekretariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (DPD PPNI Rohil) di jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Rabu (11/07/2018).

Kegiatan sunat massal ini dalam rangka pelaksanaan agenda kegiatan bhakti sosial para pengurus dan anggota PPNI Rohil setelah pelantikan DPD PPNI Rohil masa bhakti 2018-2013.

“Kita melaksanakan acara bhakti sosial ini untuk membantu bagi masyarakat miskin dan atau yang kurang mampu melaksanakan sunat anaknya. PPNI Rokan Hilir melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini dalam menjalankan agenda
dan program organisasi,”ujar ketua DPD PPNI Rohil Afridah kepada awak media ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/07/2018) siang ini.

Dalam kesempatan ini, dia mengatakan dalam menjalankan program organisasi juga membangun jejaring yang luas dan efektif dalam melaksanakan peran organisasi DPD PPNI Rohil.

“Belum lama ini PPNI Rohil telah melaksanakan MoU dengan Pemerintah Daerah Rokan Hilir dalam melaksanakan kegiatan dan kebijakan berkaitan dengan perawat,” tuturnya.

Tampak pantauan di kantor PPNI Rohil acara bhakti sosial sunat massal ini dipenuhi oleh warga masyarakat membawa anaknya untuk dilakukan sunat.

Sebelum pelaksanaan sunat, anak-anak tersebut terlebih dahulu dilakukan acara tepuk tepuk tawar dan doa bersama. Setelah dilakukan sunat anak tersebut diberikan sarung dan uang sagu hati oleh ketua PPNI Rohil, Afridah.

“Terima kasih kepada PPNI Rohil yang telah melaksanakan acara sunat massal ini sehingga anak kami dapat disunat,” tutur salah satu orang tua anak kepada awak media yang ditemui setelah anaknya disunat.

Dia mengatakan sangat menyambut baik acara yang ditaja oleh PPNI Rohil ini sebagai langkah membantu warga masyarakat yang kurang mampu melakukan sunat anaknya karena hal biaya.

Baca Juga  Ibu Rumah Tangga Simpan Shabu di Keranjang Dapur

“Terima kasih kepada PPNI Rohil yang telah melakukan bhakti sosial sunat massal ini sehingga anak kami dapat sunat dengan tanpa biaya,”pungkasnya.

Penulis: Andi Gun Rriothallo.
Editor: Dani.

print
Iklan pt bukit asam Iklan Visit Banten Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan SOAK

Berita Populer

To Top