Leaderboard
Ekonomi

Optimis Target PAD 2018 Tercapai, Samsat Serpong Lakukan Pelayan yang Baik

Target PAD 2018

TANGERANG,IGLOBAL NEWS.CO.ID – Bapenda UPT Samsat Serpong Tangerang selatan (Tangsel) provinsi Banten mengutamakan pelayanan WP (wajib pajak) dengan baik setelah usai lebaran dengan Dor tu Dor, dan melakukan Razia dijalan bersama dengan pihak kepolisian serta melakukan pelayanan dengan baik terhadap para wajib pajak dan masyarakat yang Antusias datang kekantor samsat untuk bayar pajak air permukaan, bayar pajak kendaraan, balik nama, dan lain sebagainya.

Sehubungan dengan itu untuk batas pelayanan wilayah, bahwa samsat serpong meliputi 8 kecamatan diantaranya, kecamatan Serpong, Kelapa dua, Curug, Pagedangan, Cisauk, Legok, Serpong utara, Setu.

Dalam keterangan Ibu Astri Ratnadiarti selaku kepala UPT Serpong Tangerang Selatan mengatakan kepada awak media diruang kerjanya kamis, (5/7/2018) serta didampingi oleh bapak Rahmat bahwa Pendapatan Anggaran Daerah (PAD).

“Tahun ini mencapai Untuk PKB :RP 257.424.539.404, BBNKB 1:RP 232.828.572.137, BBNKB II:RP 3.877.769.000, AP: RP 5.444.275.189 jumlah total : RP 499.575.155.734 miliyar dan yang sudah terealisasi sampai saat ini sekitar 57,4% (persen), tentu kami optimis target kami akan tercapai tahun ini dan mohon dukungan doanya supaya kami , beserta jajaran saya dan pihak kepolisian dapat bekerja sama demi tercapainya target ini”. paparnya.

Astri menambahkan pelayanan dan kepengurusan yang berkaitan dengan kepegawaian mengatakan, “Bahwa pelayanan kami sampai saat ini berjalan dengan baik bersama dengan para staf dan kami mengutamakan pelayanan dari pada kepentingan urusan pribadi, dan saya menghimbau kepada masyarakat supaya terutama kepada wajib pajak yang memiliki kendaraan agar segera membayar pajak.

Apabila dalam keterlambatan untuk membayar pajak ,maka akan diberikan sangsi administrasi 2 persen per bulan dari total pajak kendaraan, dan 25% (persen) apabila dihitung pertahunya karena semuanya ini untuk mendukung pemerintah untuk membangun daerah terutama provinsi Banten.

Baca Juga  Warga Perumahan Cimone Permai Adakan Pembagian Daging Hewan Kurban

Penulis: Rolis
Editor: Aj

print

Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top