Leaderboard
Hukum dan Kriminal

Kampung Narkoba Digerebek Polsek Medan Baru, Lima Orang Pemuda Jadi Tersangka

Kampung Narkoba

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Medan Baru dibantu Satsabhara Polrestabes Medan menggerebek Kampung Narkoba yang terletak di Jalan Taruma Belakang Jalan M Idris Kecamatan Medan Petisah, Jumat (27/07/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Operasi Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol martuasah H. Tobing berhasil mengamankan 5 warga dan sejumlah barang bukti narkotika.

“Untuk meminimalisir peredaran narkoba di Wilkum Polsek Medan Baru, kami bersama Pegasus Satsabhara Polrestabes Medan menggelar operasi GKN di Jalan Taruma Belakang dan Jalan M. Idris Kecamatan Medan Petisah. Operasi dimulai dengan melakukan penggeledahan di beberapa rumah yang sudah menjadi target Kepolisian Sektor Medan Baru. Penggeledahan di beberapa rumah tersebut membuahkan hasil dan ditemukannya narkotika jenis sabu-sabu, bong sebagai alat penghisap sabu berikut ribuaan plastik klip bening,” ujar Kapolsek Medan Baru.

Lanjut Kapolsek, dari hasil pengerebekan diamankan lima orang yakni Abdul Rasyid (22 tahun) warga Jalan Paya Geli Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang dengan barang bukti 2 buah plastik klip kosong, 1 buah HP Merk Xiomi dan1 buah HP Merk Mito.

Kemudian, Pertiwi Ika Sari (27 tahun) warga Jalan M Idris Gang Madras No. 11 Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatan Medan Petisah yang diamankan dari dalam rumahnya dengan barang bukti satu paket sabu-sabu bungkus plastik putih dan enam buah plastic kosong yang berada dalam dompet kecil warna merah.

Selain itu warga yang diamankan, Anjelai (60 tahun) warga Jalan M. idris Gang. Madras No. 08 Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatan Medan Petisah yang diamankan dari dalam rumahnya dengan barang bukti satu paket sabu-sabu bungkus plastik putih, empat buah bong sabu, enam belas buah mancis dan Sembilan buah kaca pirex.

Baca Juga  Satreskrim Polsek Cluring Ringkus Pengedar Pil Koplo

Kemudian Juanda Syahputra (36 tahun) warga Jalan Pasundan Gang Ayah Ali No. 13 B Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatn Medan Petisah dengan barang bukti 1 buah bong dari botol aqua.

Lalu yang terakhir Custo (31 tahun) warga Jalan Panci No. 17 Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah yang diamankan di dalam rumah Unyek Jalan M. Idris Gang Madrasah Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatn Medan Petisah Kota Medan dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dan satu botol aqua.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Medan Baru untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Sabarudin.
Editor: Dani.

print
Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top