Leaderboard
Tangerang

Diduga Oknum Dishub Kepala Terminal Cisauk Lakukan Pungli Ke Kepada TKS

Kepala Terminal

TANGERANG, IGLIBALNEWS.CO.ID – Dugaan adanya pungli yang dilakukan oleh oknum Kepala Terminal dicisauk Kabupaten Tangerang Banten pada menjelang hari Raya Idul fitri kemarin terhadap Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dengan besaran nominal yang diketahui diperkirakan 200 ribu per TKS yang dipergunakan untuk bingkisan (parsel) yang akan dibagikan kembali pada TKS dilingkup Di terminal Kabupaten Tangerang.

Terkait hal ini dalam penelusuran awak media saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang Mardi, mengatakan permasalahan tersebut diarahkan dengan Seketaris Dinas (sekdis) Dishub, Samsudin.

“Konfirmasi aja dulu ya, nanti saya tindaklanjuti, temui pak sekdis yah. Saya sudah tugaskan beliau untuk menerima dikantor,” katanya melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (10/7/2018).

Lanjutnya selaku Kadis Dishub Kabupaten Tangerang menambahkan, sepengetahuan saya tidak ada pungli kaitan bingkisan lebaran yah, coba cek saja dulu ke sekdis yah.

Ditempat terpisah Sekdis Dishub, Samsudin mengatakan,terkait diduga adanya pungli diterminal cisauk dirinya akan menelusuri kebenaranya.

“Terimakasih atas informasinya. Yang namanya informasi bisa benar bisa tidak, yang pasti saya akan cari tau dulu kebenaran nya,” tutur Samsudin saat dikonfirmasi langsung diruang kerjanya. Selasa (10/7/2018) dikantor Dishub Jln. Raya Parahu Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

saat ditanya bagaimana penanganan hal itu apabila benar terjadi, Samsudin menjelaskan semua kebijakan dalam mengambil keputusan ada di pak kadis selaku pemangku kebijakan.

Namun sampai saat berita ini dipublikasikan kepala terminal belum dapat dikonfirmasi akan hal ini.

Penulis: Tim
Editor: Aj

Leaderboard

Berita Populer

To Top