Leaderboard
Berita Utama

Wakil Bendahara DPD Partai Golkar dan BKM Taqwa Santuni Yatim Piatu

DPD Partai Golkar

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pada penghujung Ramadhan, seorang tokoh muda yang juga wakil bendahara DPD Partai Golkar, M. Rizki Lubis memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan di Masjid Taqwa G. Sado Keluarahn Titi Kuning Kecamatan Medan Johor bersama BKM Taqwa, Jum’at (22/6/2018).

Dalam sambutannya ia menyampaikan kiranya dalam penyantunan anak yatim ini dapat terus telaksana sesuai yang telah dilaksanakan para BKM Taqwa setiap tahunnya.

Beliau menyampaikan bahwa hal ini harus terus ditingkatkan setiap tahunnya.

Inshaa Allah saya akan terus berpartisipasi bila ada rezeki dari Allah,” ujar Rizki.

Sementara itu, Lurah Titi Kuning, Sri Ayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKM Masjid Taqwa yang mempunyai program tiap tahun untuk menyantuni anak yatim piatu.

“Atas nama Kelurahan Titi Kuning mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan nantinya Allah memberikan kesehatan dan rezeki kepada seluruh BKM Masjid Taqwa,” ujar Lurah Titi Kuning.

Dalam acara tersebut dimulai dengan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan dibarengi shalat berjamaah.

Acara ini juga dihadiri para Pengurus BKM Masjid Taqwa, Kepala Lingkungan 9 Misno dan remaja masjid.

Sementara itu, salah satu orang tua dari anak yatim, Ijah menyampaikan program BKM Masjid Taqwa ini setiap tahunnya terus meningkat.

“Saya sebagi orang tua sangat berterima kasih, karena ini dapat memberikan kelegaan kami untuk menghadapi Idul Fitri dan kebutuhan anak-anak kami,” katanya.

“Tiada kata yang bisa kami sampaikan, hanya kepada Allah kami berserah,” ujar Ijah seraya meneteskan air matanya.

Penulis: Sabarudin.
Editor: Dani.

Leaderboard

Berita Populer

To Top