Leaderboard Selamat Hari Raya Idul Fitri
Sulawesi Tengah

PT. Wanxiang Nickel Indonesia Bagi 2.138 Paket Lebaran.

PT. Wanxiang Nickel

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT. Wanxiang Nickel Indonesia kembali berbagi di bulan ramadhan kepada masyarakat desa binaan dengan membagikan paket lebaran berupa sembako .

Sebanyak enam desa binaan Pt. Wanxiang Nickel Indonesia mendapat paket lebaran tiga desa di kecamatan Bahodopi diantaranya desa Siumbatu, Dampala dan Desa Lele Bahodopi dan tiga desa lainnya berada di kecamatan Bungku Timur masing masing desa One Pute Jaya,Bahomotefe dan Desa Bahomoahi.

Sebanyak 2.138 paket lebaran yang dibagikan ke masyarakat berupa beras 5 kg, minyak goreng 2kg, 1 dos mie instant dan 1 bungkus teh Sariwangi. Serta 2 kg gula pasir.

PT. wanxiang Nickel Indonesia mempunya dua agenda besar keagamaan yakni hari raya idul fitri dan hari raya idul adha dan setiap moment tersebut dilakukan Pembagian paket lebaran dan kegiatan ini sudah berjalan tiga tahun sejak tahun 2016 hingga tahun ini.

Salah seorang penerima paket lebaran warga desa bahomoahi kecamatan Bungku Timur katakan , dengan adanya paket lebaran dari Pt. Wanxiang Nickel Indonesia sangat membantu kami bagi masyarakat yang kurang mampu, apalagi ini menghadapi lebaran.

“Terima kasih kepada Pt. Wanxiang Nickel Indonesia yang telah berbagi dengan masyarakat desa binaan, semoga mendapat balasan pahala dan diberikan kesuksesan serta dilancarkan usahanya “. Ucapnya.

Aparat Desa Bahomoahi sebutkan pembagian paket lebaran Pt. Wanxiang Nickel Indonesia di berikan secara keseluruhan kepada warga .

Nursang warga desa Lele kecamatan Bahodopi mengatakan” paket lebaran ini sangat membantu kami keluarga kurang mampu sehingga di hari raya idul fitri kami juga bisa merayakn dengan suka cita.ucap Nursan.

Pihak Pt. Wanxiang berharap dengan pembagian sembako lebaran idul fitri ini kiranya dapat membantu masyarakat di desa binaan yang dalam kekurangan juga dapat ikut merayakan hari kemenangan setelah menjalani bulan ramadan.

Baca Juga  Listrik Kerap Padam, Warga Kota Kolonodale Bakar Baliho Bupati dan Wabup

semoga kedepan, dengan hadiran Pt. wanxiang Nickel Indonesia ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan perekonomian desa binaan dan bisa senantiasa menjalin silaturahmi yang baik serta menjaga keharmonisan antara Pt.Wanxiang dengan masyarakat desa binaan.

Pembagian paket lebaran diserahkan langsung oleh mr.Liu kepada kepala desa selanjutnya di salurkan kepada masyarakat .

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor: Aj

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Hari Raya Idul Fitri BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top