Leaderboard
Berita Utama

PKS Tangsel Bantah Dukung Khilafah Islamiyah

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bantahan keras keluar dari Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, Siti Chodijah, atas fitnah yang mengatasnamakan PKS. Hal senada juga diungkapkan oleh Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin, PA 212 juga dicatut namanya ke dalam banner yang bertuliskan mendukung “Khilafah Islamiyah” di beberapa titik lokasi di wilayah Tangerang Selatan.

Anggota DPRD Tangsel ini mempersilahkan masyarakat untuk lebih jelas terkait sejauh mana PKS. Dia mengatakan untuk melihat buku platform PKS, menurutnya tidak ada keterkaitannya dengan Khilafah tersebut.

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin juga menegaskan, pihaknya tidak pernah membuat spanduk berisi tulisan Khilafah Islamiyah tersebut. Bahkan dia menyebut fitnah yang mengatasnamakan PA 212 untuk menggembosi perjuangan ummat Islam.

Setelah Kamis, (07/06/18) terlihat JPO di depan SDN 1 Pondok Jagung, Jalan Raya Serpong masyakarat yang merasa resah melaporkan hal tersebut kepada Pihak Polsek Serpong, atas laporan tersebut banner tersebut langsung diturunkan.

Peliput: Juno.
Editor: Dani.

print
Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top