Leaderboard Selamat Hari Raya Idul Fitri
Bogor

Perpus Kita Peringati Hari Jadi yang Pertama

Peringati Hari Jadi

BOGOR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sambut hari jadi pertama Perpus Kita Parung Panjang mengadakan kegiatan Ramadhan bersama masyarakat Desa Sukamanah, Minggu (10/6/2018).

Acara dengan mengusung tema, “Meningkatkan kesadaran masyarakat akan literasi”.

Para pegiat literasi ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan minat baca, dalam kegiatan tersebut juga diadakan lomba untuk anak-anak seperti Lomba mewarnai, Adzan, dan hafalan Surat-surat yang ada di Al-Quran dikemas menjadi Pesantren Ramadhan.

Fajar salah satu warga Desa Sukamanah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat mengisi libur anak-anak dengan hal yang positif.

“Saya selaku pemuda Desa sukamanah sangat setuju dengan kegiatan perpus kita ini. Saya berharap agar perpus kita terus konsisten dalam mengupayakan agar masyarakat sadar akan pentingnya membaca serta lebih sering mengadakan kegiatan seperti hari ini”.

Wais korni selaku koordinator pelaksana acara mengatakan “Semoga dengan diadakan acara ini, masyarakat dari berbagai kalangan menjadi lebih tertarik untuk membaca serta lebih jernih dalam menanggapi berbagai isu yang tidak jelas sumbernya”.

Dengan hadirnya Perpus Kita yang ada diparung panjang agar menjadi pemicu agar segenap pemangku kebijakan terutama Pemda Bogor agar lebih memberi perhatian lebih agar masyarakat dapat dicerdaskan melalui program untuk meningkatkan minat baca masyarakat, ungkap Apbril Romie salah satu pendiri Perpus Kita disela-sela acara.

“Tak lupa kami membuka donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan buku dan bantuan lain agar semangat yang kami bangun dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas terutama di wilayah kabupaten Bogor Bagian Barat” tambah Romie.

Peliput : Juno
Editor: Aj

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Hari Raya Idul Fitri BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top